ADVERTISEMENT

Drakor Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 9 Sub Indo Kapan Tayang? Intip Jadwal dan Spoilernya di Sini

Jumat, 2 Juni 2023 09:51 WIB

Share
Nonton Drama Korea Tale of The Nine Tailed 1938 Episode 9 (Instagram/tvn_drama)
Nonton Drama Korea Tale of The Nine Tailed 1938 Episode 9 (Instagram/tvn_drama)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 episode 9 sub Indo kapan tayang? Serial drama ini akan tayangkan episode terbaru pada Sabtu, 3 Juni 2023.

Tale of the Nine Tailed 1938 episode 9 sangat dinantikan penayangannya. Drama sekuel dari drakor bergenre fantasi populer dengan judul yang sama ini dibintangi oleh Lee Dong Wook sebagai pemeran utama.

Pada Tale of the Nine Tailed episode 9 sub Indo, diprediksi bahwa Lee Yeon bersiap menyerang serta mengalahkan iblis Jepang sebelum ia pergi. Tetapi untuk menyelesaikan tugas satu ini, diketahui tidaklah mudah.

Saat Lee Yeon bersiap menjadikan dirinya sebagai umpan, Moo Young menangkap Lee Rang dan Yeo Hee. Ia menjamin keselamatan mereka dengan imbalan yakni harta yang ada di tangan Lee Yeon.

Adegan berganti dengan Hong Joo dan rencananya untuk harta karun. Kenda demikian, dewa gunung terakhir Joseon tidak mudah ditundukkan. Hal itu dikarenakan, mereka siap dalam menghadapi para penjajah.

Season kedua drama Tale of the Nine Tailed 1938 ini kembali membawa Gumiho Lee Yeon ke latar belakang 1938. Di sini, ia sekali lagi akan berhadapan dengan saudaranya, Lee Rang dan Ryu Hong Joo. 

Bersamaan dengan itu, Lee Yeon juga berusaha mencari cara untuk kembali ke masa sekarang dan kepada orang yang dicintainya.

Namun, untuk mendapatkan itu semua harus ada pengorbanan dan perjuangan yang keras. Dengan kata lain, usaha tersebut tidaklah mudah.

Drama Tale of the Nine Tailed 1938  memiliki 12 episode secara keseluruhan dengan jadwal tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.20 KST atau 19.20 WIB.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Lee Yeon? Nonton drama Tale of the Nine Tailed 1938 episode 9 sub Indo melalui platform streaming Prime Video atau KLIK DI SINI.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT