3 Member Akhiri Kontrak, SM Entertainment Pastikan Syuting MV Comeback EXO Tetap Sesuai Jadwal

Jumat, 2 Juni 2023 13:54 WIB

Share
Tiga Membernya Akhiri Kontrak dengan Agensi, EXO Tetap Jalani Comeback Lengkap (Instagram/weareone.exo)
Tiga Membernya Akhiri Kontrak dengan Agensi, EXO Tetap Jalani Comeback Lengkap (Instagram/weareone.exo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Huru-hara putus kontrak ketiga member EXO yakni Chen, Baekhyun, dan Xiumin lantas membuat penggemar alias EXO-L bertanya-tanya tentang nasib comeback EXO.

Di tengah kekisruhan EXO Chen, Baekhyun, Xiumin dengan agensi, SM Entertainment, comeback EXO dipertanyakan kabarnya.

Menurut laporan Sport Seoul, seperti dilansir Soompi, EXO comeback dijadwalkan untuk syuting video musiknya pada hari ini, Jumat, 2 Juni 2023. Namun, karena kasus putus kontrak ketiga member EXO, syuting sementara ditunda.

Lebih lanjut, media Korea Selatan ini juga menjelaskan bahwa EXO comeback telah ada satu musik video yang sudah rampung dan selesai.

Menanggapi kabar ditundanya syuting musik video comeback EXO, selaku agensi yang menaungi mereka sejak 2012 silam, SM Entertainment pun buka suara.

SM Entertainment mengkonfirmasi dan memastikan bahwa tidak ada penundaan untuk comeback EXO.

"Syuting video musik akan dijalankan seperti yang telah dijadwalkan bersama tujuh member EXO," jelas SM Entertainment dikutip Soompi, Jumat, 2 Juni 2023.

Ketujuh member EXO yang dimaksud adalah Suho, Xiumin, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O, dan Sehun. Sementara satu member lain yakni, Kai berhalangan karena sedang menjalani wajib militer alias wamil.

Comeback EXO sebagai grup dengan member yang lengkap terakhir dilakukan pada 2018 lewat album 'Tempo'. 

Setelah lima tahun penantian penggemar menunggu EXO comeback dalam formasi lengkap sebagai grup, kini harus terancam batal.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar