NCT DoJaeJung Main ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Fans Heboh: Akhirnya Rafathar Ketemu Jaehyun!

Kamis, 1 Juni 2023 14:23 WIB

Share
NCT DOJAEJUNG Main ke Andara, Rafathar Bertemu Jaehyun (Kolase/Ist)
NCT DOJAEJUNG Main ke Andara, Rafathar Bertemu Jaehyun (Kolase/Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sukses buat heboh penggemar NCT alias NCTzen lewat konten mereka bersama NCT DOJAEJUNG yang di unggah di akun Youtube, Rans Entertainment.

Raffi mengundang NCT DOJAEJUNG untuk mampir ke rumahnya di Andara. Konten Raffi Ahmad dan NCT DOJAEJUNG tersebut telah dipublikasikan pada hari ini, Kamis, 1 Juni 2023.

NCTzen dibuat heboh menyaksikan sang idola, NCT DOJAEJUNG di kediaman Raffi Ahmad. Konten Raffi Nagita dan NCT DOJAEJUNG berdurasi 19 menit 35 detik itu disambut antusias oleh NCTzen.

Dalam video tersebut tampak Raffi dan Nagita yang menyambut dengan ramah kedatangan boygroup sub unit NCT yakni NCT DOJAEJUNG ke rumahnya.

Bahkan, pasangan suami istri ini mengajak Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo berkeliling di rumah barunya.

Dari video Raffi Nagita dan NCT DOJAEJUNG, penggemar dibuat salah fokus dengan interaksi antara Rafathar, anak sulung Raffi-Nagita dengan salah satu member NCT DOJAEJUNG yakni, Jaehyun.

Seperti diketahui, Rafathar kerap dimirip-miripkan oleh Jaehyun NCT dan banyak dari NCTzen yang menyebut Rafathar sebagai Jaehyun cilik.

Pertemuan antara Rafathar dan Jaehyun NCT sangat dinantikan oleh penggemar. Mereka tak sabar melihat bagaimana keduanya jika disandingkan bersama.

Keinginan penggemar pun akhirnya terjawab di konten Rans Entertainment kali ini.

Setelah mempersilakan NCT DOJAEJUNG masuk, Raffi-Nagita pun mengenalkan Rafathar kepada mereka. Nagita bahkan menuturkan bahwa Rafathar kerap disebut mirip Jaehyun kepada NCT DOJAEJUNG.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar