ADVERTISEMENT

Jennifer Dunn Banjir Hujatan Netizen, Gegara Selfie di Toilet Pesawat

Kamis, 1 Juni 2023 12:21 WIB

Share
Jennifer Dunn. (ist)
Jennifer Dunn. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Jennifer Dunn alias Jeje kembali menuai kontroversi setelah disebut-sebut sebagai pelakor beberapa wakru lalu, kini, ia nekat melakukan selfie di dalam toilet pesawat penerbangan Cathay Pasific.

Istri Faisal Haris itu pun lantas membagikan hasil swafoto kolase jepretannya ke media sosial pribadinya.

"Belum pernah melihat selfie toilet di sosial media. Ini milikku dari pesawat kelas ekonomi premium, haha" tulis Jeje dalam bahasa Inggris.

Unggahan Jeje pun menuai beragam komentar dari netizen.

Tidak sedikit netizen yang memprotes tindakan Jeje yang menurutnya melanggar aturan penerbangan, yakni menghidupkan ponsel di dalam pesawat saat penerbangan.

Seperti diketahui, di dalam pesawat, terdapat aturan yang melarang penumpang untuk menghidupkan ponsel.

Biasanya, pramugari akan menginstruksikan penumpang untuk mematikan telepon genggam mereka, karena hal ini dapat mengganggu sistem komunikasi dan navigasi pesawat, terutama saat pesawat akan lepas landas dan mendarat.

Ketika pesawat sudah berada di udara dan stabil, penggunaan ponsel diperbolehkan dengan syarat layanan data harus dimatikan dan ponsel harus dalam mode pesawat atau airplane mode.

Tentu saja aturan ini berlaku untuk semua penumpang.

Meski banyak netizen yang menyayangkan tindakan Jeje yang berswafoto di dalam toilet pesawat, ada juga netizen yang justru memuji kecantikan aktris kelahiran 10 Oktober 1989 itu.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT