Jadwal Badminton Thailand Open 2023 Hari Ini: 8 Wakil Indonesia Siap Berjuang di Babak 16 Besar

Kamis, 1 Juni 2023 12:11 WIB

Share
Jadwal Badminton Thailand Open 2023 (Kolase/Ist)
Jadwal Badminton Thailand Open 2023 (Kolase/Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jadwal Badminton Thailand Open 2023 memasuki babak 16 besar yang akan digelar pada hari ini, Kamis. 1 Juni 2023.

Pertandingan di Jadwal Badminton Thailand Open 2023 hari ini diketahui akan berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok pada pukul 12.00 WIB.

Rangkaian babak 16 besar ini, akan mengirimkan sebanyak delapan perwakilan dari Indonesia yang masih bertahan untuk lanjut mengamankan tiket perempat final. Berikut jadwal Badminton Thailand Open 2023 hari ini.

Pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang dikenal dengan julukan Minions akan berhadapan dengan unggulan asal China yakni, He Ji Ting/Zhou Hao.

Selanjutnya, lawan berat juga akan dihadapi oleh atlit ganda campuran Adnan Maulana/Nita Violina yang melawan unggulan pertama tuan rumah, Dechapol Puavanukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Pun tunggal putra Chico Aura yang berjuang melawan tunggal putra asal Thailand yang menjadi unggulan kedua yakni, Kunlavut Vitidsarn.

Situasi tak mudah juga akan dihadapi oleh ganda putri unggulan pertama pasangan Lanny Tria/Ribka Sugiato. Pasalnya, duet pasangan itu akan menghadapi Kim So Yeong/Kong Hee Yong, unggulan pertama asal Korea Selatan.

Adapun atlit bulu tangkis Indonesia yang turut bertanding di babak 16 besar dan menjadi bagian dari delapan perwakilan lainnya adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich, Bagas Maulana/Shohibul Fikri, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Para atlit timnas Indonesia yang disebutkan di atas akan berujuang mengamankan tiket perempat final untuk terus maju ke babak selanjutnya hingga akhir.

Kedelapan perwakilan Indonesia itu akan menghadapi atlit lain yang tak kalah berbakat dari masing-masing negara.

Jadwal Badminton Thailand Open 2023 dapat disaksikan keseruannya pada hari ini pukul 12.00 WIB melalui siaran langsung di INews TV. 

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar