ADVERTISEMENT

BPM Entertainment Bantah Tuduhan Telah Merekrut EXO CBX, Siap Ambil Tindakan Hukum

Kamis, 1 Juni 2023 16:38 WIB

Share
BPM Entertainment Bantah Tuduhan Telah Merekrut EXO CBX, Siap Ambil Tindakan Hukum (lst)
BPM Entertainment Bantah Tuduhan Telah Merekrut EXO CBX, Siap Ambil Tindakan Hukum (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Big Planet Made (BPM) Entertainment membantah tuduhan SM Entertainment usai ketiga anggota EXO yakni, Chen, Baekhyun dan Xiumin mengajukan pemutusan kontrak eksklusif.

Merasa dituduh tanpa adanya bukti yang kuat, Big Planet Made Entertainment akan mengambil tindakan hukum dan melaporkan SM Entertainment.

Dalam siaran pers resmi, Big Planet Made Entertainment mengatakan, "Informasi yang dilaporkan tentang perusahaan itu tidak benar. Kami belum pernah bertemu dengan artis yang disebutkan dalam laporan dan belum membahas kontrak eksklusif atau kami tidak pernah berbagi pendapat." Ujar BPM Entertainment pada Kamis, 1 Juni 2023.

"MC Mong saat ini bukan direktur dalam perusahaan, dan dia tidak terlibat dalam posisi di manajemen. Kami menyesali apa niat mereka untuk menghubungkan situasi kontrak dengan kami yang tidak terkait. Jika mereka terus bersikeras akan hal ini, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat,” tulis Big Planet Made Entertainment dilansir dari Newsen, Kamis (1/6/2023).

Seorang perwakilan dari pihak SM Entertainment mengatakan kepada Ilgan Sports, "Memang benar bahwa sertifikasi konten dikirim ke Big Planet Made."

Sebelumnya, SM Entertainment menduga jika BPM Entertainment membuat EXO-CBX mengajukan gugatan pemutusan kontrak.

BPM Entertaiment dicurigai telah mendekati artis SM Entertainment yakni, Chen, Baekhyun dan Xiumin untuk menandatangani kontrak dengan mereka.

Dikabarkan, sebagian besar anggota EXO yang lain telah memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment sehingga kontrak ganda saat ini menjadi masalah yang rumit.

Musisi/prduser MC Mong yang diyakini sebagai direktur eksekutif Big Planet Made Entertainment dicurigai mengadakan pertemuan rahasia dengan Chen, Baekhyun dan Xiumin.

Namun, Big Planet Made Entertainment membantah hal tersebut dan mengaku jika MC Mong hanya sekedar bertemu dengan ketiga anggota EXO itu untuk menyapa juniornya saja.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT