ADVERTISEMENT

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Temukan Surat Eril Saat Kelas 6 SD: Tak Kuasa Menahan Tangis

Kamis, 1 Juni 2023 11:50 WIB

Share
Surat Eril saat Kelas 6 SD (Instagram/ataliapr)
Surat Eril saat Kelas 6 SD (Instagram/ataliapr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Istri dari Ridwan Kamil yakni, Atalia Praratya membagikan foto yang menampilkan sepucuk surat dari mendiang anaknya, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril saat kelas 6 SD lalu.

Melalui akun Instagram resminya, Atalia Praratya mengunggah foto berisikan surat yang ditulis oleh Eril saat dirinya masih duduk di bangku 6 SD. Hatinya merasa tersentuh dan tak kuasa menahan air mata membaca surat Eril kelas 6 SD itu.

Menurut keterangan unggahan tersebut, dirinya baru menemukan surat Eril saat kelas 6 SD. Ia sempat bertanya-tanya mengapa baru sekarang ia membacanya. 

"SURAT ERIL saat kelas VI SD yang baru ditemukan akhir-akhir ini, Masya Allah... Saya tidak tau mengapa surat itu tidak diberikan kepada saya, padahal surat itu ditujukan utk orangtua pada saat Eril kelas 6 SD," tulis Atalia Praratya seperti dikutip pada Kamis, 1 Juni 2023 lewat akun @ataliaptr.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan kesedihannya saat membaca surat itu. Mengingat apa yang telah terjadi selama ini, membuat istri dari Ridwan Kamil merasa jika memang sejarang adalah waktu yang tepat menemukan surat tersebut.

"Saya pun tak kuasa menahan air mata saat membacanya. Surat itu seperti menunggu waktu yang tepat untuk ditemukan," sambung Atalia Praratya dalam keterangannya.

Surat yang dituliskan oleh Eril mengandung kalimat yang sukses membuat siapapun yang membacanya menitikan airmata.

Dalam surat itu, Eril tak sungkan mengungkapkan permohonan maafnya kepada Ridwan Kamil dan Atalia Praratya atas semua kesalahannya. Pun ia juga menyinggung perihal kematian, akhirat, dan dosa-dosa yang dimilikinya kepada kedua orangtuanya.

Tak hanya itu, Eril juga menulis bahwa ia ingin memberikan yang terbaik untuk orangtuanya serta mengucapkan syukur dan terima kasih atas kasih sayang mereka untuk Eril. 

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT