Setelah Digugat Cerai, Kini Inge Anugrah Didepak Ari Wibowo dari Rumah

Rabu, 31 Mei 2023 12:31 WIB

Share
Setelah Digugat Cerai, Kini Inge Anugrah Didepak Ari Wibowo dari Rumah (Instagram/@inge_anugrah)
Setelah Digugat Cerai, Kini Inge Anugrah Didepak Ari Wibowo dari Rumah (Instagram/@inge_anugrah)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Perceraian Inge Anugrah dan Ari Wibowo kini memasuki babak baru setelah sebelumnya meributkan soal orang ketiga.

Inge Anugrah mengaku jika dirinya diminta untuk segera keluar dari rumah setelah selesai renovasi.

Inge juga mengatakan bahwa Ari Wibowo tak memperbolehkannya datang berkunjung ke rumah maupun 3 apartemen milik Ari.

Hal tersebut tentunya membuat Inge Anugrah kelimpungan untuk mencari tempat tinggal baru.

Diketahui, sampai saat ini Inge Anugrah dan Ari Wibowo masih tinggal disatu atap yang sama.

Setelah renovasi rumahnya selesai, Ari Wibowo menyuruh Inge untuk segera keluar dari rumah dan tak boleh tinggal dengan anak-anaknya.

"Kata Ari sih, setelah rumah yang direnovasi kelar (Inge diminta angkat kaki), kan mereka pindah tuh, kan katanya aku gak usah supaya 'new memory in a new house'. Pada saat mereka pindah, ya aku pindah ke tempat yang sudah aku cari," ujar Inge Anugrah kepada awak media saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin (29/5/2023).

Ibu dari dua anak itu kini bingung bagaimana cara ia memasak untuk sang buah hati jika ia harus keluar dari rumah tersebut.

"Aku sempat nanya (kepada Ari), 'Jadi, aku masakin buat kid (anak-anak) gimana?', karena kan enggak ada kompor, ya kompornya (kalau di kosan) kompor bersama. Dia bilang, Figure it out yourself (pikirkan sendiri), nanti bisa dirantangin atau digojekin," ungkap Inge.

Kabar mencengangkan itu diungkap oleh Inge Anugrah pada saat diwawancarai oleh awak media dan momen tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @bundsthetic pada Selasa (31/5/2023).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar