PAN Perjuangkan Aspirasi Generasi Muda

Rabu, 31 Mei 2023 16:30 WIB

Share
PAN Perjuangkan Aspirasi Generasi Muda (lst)
PAN Perjuangkan Aspirasi Generasi Muda (lst)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) berkomitmen lebih mengedepankan aspirasi generasi muda sebagai bentuk konsistensi partai dalam mendorong anak muda untuk berjuang di politik. Adapun bentuk dorongan tersebut yaitu melalui program-program PAN yang keren dan menyasar pada kaum milenial.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo mengatakan bahwa 2024 nanti mayoritas kontestasi politik diisi oleh kaum muda. Bukan hanya calegnya tapi dari kalangan pemilih juga mayoritas generasi muda.

“Perlu disadari bahwa 2024 adalah kontestasi anak muda, baik dari pemilihnya yang 60 persen adalah anak muda,” ujar Eko.

Selain itu, ia juga menyebut bahwa calon legislatif yang akan maju pada Pileg nanti juga membawa aspirasi para kawula muda. Maka dari itu, PAN selaku partai yang inklusif dan terbuka untuk semua kalangan kerap membawa isu-isu dari kalangan muda-mudi.

“Maupun yang mencalonkan juga tidak hanya muda tetapi membawa aspirasi anak muda,” tambahnya.

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PAN tersebut mengakui dirinya amat sangat mendorong para muda-mudi Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam politik. Hal itu selaras dengan PAN yang menjadi partai kuat berkat memperjuangkan generasi muda.

PAN dianggap sebagai partai yang memiliki mesin yang kuat dengan dominasi kaum muda yang ada di tubuh partai. Partai berlambang matahari tersebut seakan tidak pernah kehilangan kekuatannya karena sistem kaderisasinya yang baik dengan muda-mudi yang ada di internalnya.

“Bahwa kita sebagai partai yang tidak hanya mengedepankan anak muda, tetap juga aspirasi anak muda melalui program-program PAN yang keren dan menyasar pada anak muda,” pungkasnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar