ADVERTISEMENT

Nahas! Wanita Pemotor Tewas Kecelakaan di Bekasi, Anaknya yang Dibonceng Patah Kaki

Rabu, 31 Mei 2023 08:58 WIB

Share
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik.com).
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik.com).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Malang tak dapat ditolak. Seorang wanita pengendara motor tewas setelah terlintas kendaraan lainnya di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi, Selasa (30/5/2023) malam. Korban, Poni Oktavia meninggal di tempat dengan kepala hancur.

Sementara itu, anak korban, Zaira Zifana Iskandar yang diboncenginya terjatuh dan mengalami luka patah kaki.

Menurut keterangan salah satu warga, M.Sukria, peristiwa kecelakaan itu berlangsung cepat. Tak ada warga sekitar tepatnya kejadian itu berlangsung.

"Kebetulan kan saya jaga lalu lintas di depan Bizpark 3 kejadian lakanya itu sekitar 50 meter dari pertigaan ini. Tau-taunya di situ sudah ramai, kita ke sana korban sudah tergeletak seorang perempuan dengan posisi kepalanya hancur," ujarnya.

Mengetahui hal itu, Unit laka lantas Polres Metro Bekasi Kota, mendatangi lokasi kejadian.

Salah satu anggota unit laka lantas Polres Metro Bekasi Kota, Aipda Sofwan Hadi menuturkan, identitas korban ialah Poni Oktavia dan Zaira Zifana Iskandar.

Poni saat itu usai menjemput anaknya di GOR Bekasi. Namun, karena jalan tersebut licin karena hujan, kendaraan korban diduga tergelincir.

"Diduga sementara karena jalanan licin habis hujan terpeleset sehingga membentur samping kanan kendaraan yang untuk sementara masih dalam proses penyelidikan kepolisian unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota," ucap Aipda Sofwan.

Guna melakukan penyelidikan, saksi hingga rekaman CCTV kini tengah dikumpulkan.

"Kita sudah mencari sejumlah saksi kemudian mencari CCTV di sekitar lokasi kejadian sama bukti-bukti yang ada di lokasi kejadian untuk mendukung penyelidikan kecelakaan," imbuhnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT