Mengejutkan! Inara Rusli Ngaku Sudah Ada yang Punya, Padahal Belum Sah Bercerai

Rabu, 31 Mei 2023 09:36 WIB

Share
Inara Rusli. (instagram/@mommy_starla)
Inara Rusli. (instagram/@mommy_starla)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Inara Rusli hingga kini terus menjadi perhatian publik setelah keputusannya untuk berpisah dari penyanyi Virgoun.

Ia sering membagikan kegiatan sehari-harinya melalui akun Instagram pribadinya, dan baru-baru ini unggahan terbarunya semakin membuat publik penasaran dengan keterangan foto yang ia bagikan.

Dalam keterangan postingan foto itu, Inara Rusli seolah merayu seseorang dengan tulisan, "Gak boleh rayu2, sudah ada yang punya..".

Postingan tersebut langsung mendapatkan perhatian dari netizen dengan lebih dari 465 ribu likes.

Banyak yang penasaran siapa sosok yang merayunya dan siapa yang memiliki Inara Rusli.

Inara Rusli memperoleh banyak simpati dari banyak orang setelah mengungkap masalah rumah tangganya dengan Virgoun ke publik, apalagi adanya dugaan perselingkuhan.

Terlebih lagi setelah Virgoun mengajukan permohonan talak cerai, meskipun kemudian dicabut untuk merevisi tuntutan hak asuh anak yang jatuh ke tangannya.

Selain itu, terungkap pula bahwa Virgoun terlibat dalam perselingkuhan.

Setelah kejadian tidak menyenangkan itu, menurut dokter Richard Lee, banyak pria yang ingin taaruf dengan Inara Rusli.

"Ditinggal satu orang, dicintai ratusan orang. Ada ratusan orang yang katanya mau taaruf dengan dia," ujar Richard Lee baru-baru ini dalam sebuah tayangan youtube.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar