Intan Permata Masih Merahasiakan Sang Pacar, Ini Dia Kriterianya

Rabu, 31 Mei 2023 17:20 WIB

Share
Intan Permata. (instagram/@intannn_permata_)
Intan Permata. (instagram/@intannn_permata_)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pemain sinetron sekaligus model cantik, Intan Permata hingga kini terlihat masih belum memiliki gandengan alias sang kekasih.

Ditengarai ia belum mau memperkenalkan siapa pacarnya saat ini.

Dalam akun instagram pribadinya bintang sinetron 'Angling Dharma', ini terlihat menikmati liburan di Pulau Dewata, Bali, seorang diri.

"Yang naksir ada, tapi nanti saja dikenalinya, kalau punya pacar pasti saya akan publis biar penggemar saya di instagram nggak penasaran dan nggak banyak nanya," ucap Intan Permata, Rabu (31/5/2023).

Intan mengatakan dirinya lebih suka berlibur sendiri dibandingkan dengan pacar.

"Nikmati wisata di Bali itu menyenangkan, alamnya bagus, dinikmati sendirian itu lebih tenang dan pikiran pun jadi lebih segar," ungkapnya.

Bintang sinetron 'Suara Hati' ini mengatakan jika dirinya memiliki kriteria khusus terkait calon suaminya kelak.

"Setiap cewek pasti ingin punya pacar atau calon suami ganteng, baik, pengertian, mapan, berpendidikan tinggi dan tentunya bisa jadi imam yang baik juga,"papar Intan Permata.

Dibalik wajah manisnya, Intan terlihat merahasiakan siapa kekasihnya, padahal para netizen alias penggemarnya di media sosial sudah menebak-nebak jika kekasih Intan Permata dari kalangan selebritis juga.

Meskipun demikian, Intan mengakui jika cinta lokasi alias Cinlok bisa saja menimpa dirinya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar