ADVERTISEMENT

Kekurangan Hormon Testosteron Pada Lelaki Bisa Berakibat Fatal

Selasa, 30 Mei 2023 14:24 WIB

Share
Diskusi Kesehatan Hormon Testosteron Oleh Wellous Indonesia Ist
Diskusi Kesehatan Hormon Testosteron Oleh Wellous Indonesia Ist

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Secara umum pria yang berusia 30 tahun ke atas mengalami penurunan kadar hormon testosteron sebesar 1 perse  per tahunnya. Kekurangan hormon testosteron pada pria bisa menjadi masalah dan menimbulkan berbagai gangguan kesehatan, terutama fungsi seksual.

"Hormon testosteron menjadi salah satu hal yang penting dalam kesehatan reproduksi pria, pembentukan massa otot, dan mempengaruhi gairah seksual. Peranan hormon testosteron menjadi sangat penting untuk karakteristik maskulinitas. Tapi apa akibatnya jika hormon testosteron menurun bisa fatal," kata Fira Basuki, Wellous Branding and Marketing Director Wellous Indonesia dalam keterangannya, Selasa, (30/5/2023).

Menurutnya, dengan semakin bertambahnya usia, hormon testosteron pada pria akan menurun secara berkala. Jika hormon testosteron menurun maka menyebabkan banyak gangguan, seperti mudah lelah, penurunan massa otot, dan vitalitas pun menurun.

"Hadirnya obat herbal Erojan dari Wellous Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pria dalam menjaga stamina dan meningkatkan hormon testosteron secara natural. Herbal ini diformulasi dengan menggunakan bahan herbal alami dan telah terdaftar BPOM,"tambahnya.

Untuk menjaga vitalitas, pertama-tama pria harus menjalani pola hidup sehat, seperti melakukan aktivitas fisik olahraga, asupan makanan dengan gizi seimbang, istirahat cukup, dan suplementasi peningkat testosteron yang tepat dari bahan alami. 

Penting bagi pria dalam memerhatikan suplementasi berbahan alami! Perlu diingat, booster testosteron yang menggunakan steroid, memiliki efek samping jangka panjang berbahaya, seperti penyakit jantung koroner, hipertensi, dan penyakit degeneratif lainnya. (Wanto)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Wanto
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT