Jambret Tarik Tas Emak-emak hingga Terjatuh di Depok, Pelaku Ditangkap Polisi

Selasa, 30 Mei 2023 08:52 WIB

Share
Pelaku jambret emak-emak di Beji berhasil ditangkap petugas gabungan Polsek Beji dan Polres Metro Depok. (Ist)
Pelaku jambret emak-emak di Beji berhasil ditangkap petugas gabungan Polsek Beji dan Polres Metro Depok. (Ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Kurang dari sehari, petugas gabungan Reskrim Polsek Beji dan Polres Metro Depok berhasil meringkus pelaku jambret tas Emak-emak di Jalan Ahmad Dahlan, Kukusan, Kecamatan Beji, pada Minggu (28/5/2023).

Kapolsek Beji Kompol Sutirto mengatakan, pelaku berhasil ditangkap di daerah Kalimulya, Cilodong, sekitar pukul 20.00 WIB. Saat beraksi pelaku mengenakan atribut ojek online (Ojol)

"Ya betul pelaku sudah kita tangkap dan kini masih di periksa sama tim penyidik," ujar Kompol Tirto kepada Poskota usai dikonfirmasi, Selasa (30/5/2023) pagi

Mantan Wakasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota ini mengungkapkan, tim gabungan Polsek Beji dengan Jatanras Krimum Polres Metro Depok ini menyita juga barang bukti motor Honda Scoopy putih B 6268 ZRD,  jaket ojol, dan helm.

"Barang bukti yang kita sita itu adalah pada saat dimana pelaku melakukan aksi percobaan perampasan tas milik seorang ibu-ibu di pinggir jalan," ungkapnya.

Sebelumnya,  aksi penjambretan tas emak-emak di Jalan Ahmad Dahlan, Kukusan, Kota Depok, terjadi pada Minggu (28/5/2023) siang. Pelaku beratribut ojek online merampas tas korban, dan korban sempat terjatuh.

Korban Shofiyah (40) warga Kukusan Beji ini mendapatkan perawatan di RS Graha Permata Ibu Beji, setelah terjatuh ke aspal. Peristiwa itu pun, sempat viral setelah posting Instagram @depok24jam. (Angga).

 

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar