ADVERTISEMENT

Istrinya Dihina Netizen dengan Kalimat Tak Senonoh, Gibran Rakabuming Beri Peringatan: Ntar Diciduk Nangis

Selasa, 30 Mei 2023 06:18 WIB

Share
Istri Gibran Rakabuming Dihina Netizen (Kolase/Ist)
Istri Gibran Rakabuming Dihina Netizen (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Belum lama ini, media sosial Twitter dihebohkan oleh komentar miring yang ditujukan untuk istrri Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. 

Lewar media sosial Twitter, seorang netizen tiba-tiba mendapatkan serangan berupa penghinaan yang tidak pantas untuk sang istri, Selvi Ananda. Istri Gibran Rakabuming diberikan cuitan Twitter yang berisi dugaan pelecehan.

Lontaran kalimat tidak pantas untuk Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming sekaligus menantu orang nomor satu di Indonesia tersebut tak hanya membuat geram Gibran selaku suami, melainkan netizen lainnya.

Sebagai suami, Gibran yang merasa bahwa kalimat tersebut keterlaluan sontak membalas cuitan netizen tersebut.

"@gibran_tweet cil sitri lo boleh juga lah ya jadi budak s*x," tulis cuitan oknum netizen dengan akun @p40812 seperti dikutip pada Selasa, 30 Mei 2023.

Tak terima sang istri mendapat perkataan tidak pantas dan tak senonoh, Gibran pun tanpa ragu menanggapinya dengan kalimat yang terdengar santai namun sedikit dibumbui ancaman untuk akun tersebut.

"Kurangin dikit lah yang kaya gini. Ntar diciduk nangis," balas Gibran Rakabuming menanggapi.

Sontak, tweet Gibran itu mendapat perhatian lebih dari netizen lain. Terbukti dari view tweet yang mencapai angka 1,5 juta views.

Tak ketinggalan, netizen lain pun ikut meninggalkan komentar di tweet Gibran dan turut menyampaikan perasaan geramnya saat membaca cuitan pelecehan terhadap istri Wali Kota Solo tersebut.

"Ini udah gabisa di tolerir lo mas gibran. Tolong banget lah jaga ketikan kalian," tuli salah seorang netizen menimbrung.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT