ADVERTISEMENT

Obrolan Warteg: Halal Bihalal Warga Tegal Bertabur Bintang

Senin, 29 Mei 2023 07:43 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SUASANA ceria mewarnai halal bihalal yang digelar warga Tegal  se- Jabodetabek, di Aula Pushansiber Kementerian Pertahanan, di Jalan Fatmawati, Pondok Labu, Jaksel, Sabtu (27/5/2023).

Saling bersalaman dan berangkulan ketemu teman begitu terasa, bagi ibu-ibu tak lupa cipika-cipiki tanda kehangatan dan keakraban dapat bersua dengan teman se-perantauan.

Pas, dengan tema halal bihalal “Bersama IKBT, Kanca Batiran Seduluran Selawase”.

Yah, halal bihalal ini digelar oleh Ikatan Keluarga Besar Tegal (IKBT)-Bahari Ayu, paguyuban warga Kabupaten dan Kota Tegal yang bermukim di Jabodetabek.

Menurut Ketua Umum IKBT, Dr.Tafakurrozak, MH, sekitar 600 tamu undangan yang mewakili 73 paguyuban masyarakat Tegal di Jabodetabek, hadir pada silaturahmi tahunan ini.

Mereka dari berbagai kalangan profesi, mulai dari pedagang kaki lima hingga pejabat tinggi negara.

 “Yang hadir mulai dari jenderal bintang satu sampai bintang tiga. Ada bintang dari Senayan ( wakil rakyat).Ada juga bintang panggung sebagai penari, artis sinetron dan seniman asal Tegal,” kata mas Bro mengawali obrolan warteg usai maksi di warteg Ayu Bahari, bersama sohibnya Yudi dan Heri.

“Wah keren. Halal bihalal Warga Tegal bertabur bintang,” kata Heri.

“Wakil Ketua MPR, H.Ahmad Muzani, S.Sos., M.Si, dan anggota dewan dari F-PDIP, Dr.Dewi Aryani, M.Si, juga hadir. Keduanya konsen terhadap usaha warteg. Ingin membantu memajukan usaha wong cilik,” tambah mas Bro.

“Kalau begitu, kita undang mampir dan ngobrol ke warteg kita,” kata Yudi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT