ADVERTISEMENT

Model Dominiq Key Ngaku Kesal dengan Erwin Arnada yang Diduga Ingkar Janji: Aku Trauma

Senin, 29 Mei 2023 20:52 WIB

Share
Dominiq Key. (ist)
Dominiq Key. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Dominiq menyampaikan, bahwa apapun yang keluar dari mulut Erwin tidak pernah ada yang benar selama ia kerjasama dengannya.

"Ini bukan jalan yang aku mau tapi ini aku harus pilih untuk speak up, dia pinter bolak-balikin omongan atau fakta," tegasnya.

Selama ini Dominiq menyebut Erwin selalu menghilang.

"Dia bilang nggak menghilang tapi telpon WA nggak pernah direspon ini selalu lari dari tanggung jawab," ungkapnya.

Dominiq mengaku malu ia sebenarnya berbicara dengan media.

"Kalau pun mau cari sensasi atau apalah bukan dengan dia, selama ini aku adem nggak ada masalah. Ketemu dia jadi ada masalah harus ada berita, mental aku nggak baik-baik aja yang aku hadapin orang manipulatif," ungkapnya.

Selama ini Dominiq merasa baik-baik saja, tapi setelah ketemu Erwin jadi bermasalah.

"Walau aku hanya biasa tapi hidupku lurus adem, tapi ketemu dia jadi berantakan, aku merasa dia bukan tipe orang bertanggung jawab dan benar selalu ada alesan untuk menghindar, kalau pun banyak segelintir orang ngomong dia cuek dengan berita, tapi jejak digital selalu ada harus dia mikir mental anaknya," ungkapnya.

"Ketika dewasa nanti gimana," imbuh Dominiq.

"Aku shock, jujur aku shock, aku positive nilai dia dari awal ketemu atau kerjasama, tapi kok sampai kesini-kesini kacau banget, cara dia seperti penghinaan ke aku secara tidak langsung, aku marah harga diri buat aku, dia bukan siapa-siapa juga di mataku,"tegasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT