Model Dominiq Key Ngaku Kesal dengan Erwin Arnada yang Diduga Ingkar Janji: Aku Trauma

Senin, 29 Mei 2023 20:52 WIB

Share
Dominiq Key. (ist)
Dominiq Key. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar perseteruan antara model Dominiq Key dan Erwin Arnada tampaknya terus berlanjut.

Hal itu karena diduga Erwin tidak membayar kompensasi seperti yang dijanjikannya kepada Dominiq Key terkait kerjasamanya di industri hiburan di Tanah Air.

"Terlalu banyak kasus bikin Erwin Arnada kebal dan cuek," tutur Dominiq Key menuturkan kekesalannya, kepada wartawan, Senin (29/5/2023).

Lebih lanjut, Dominiq menerangkan, bahwa Erwin Arnada hingga kini belum memiliki itikad baik untuk menyelesaikan permasalahannya.

"Menurut aku dia itu tipe orang manipulatif, mungkin karena terlalu banyak masalah yang dihadapin jadi kebal dengan beritaan," ungkap Dominq.

Menurut Dominiq, kalau Erwin Arnada tidak bertanggung jawab ya harus dilakukan.

"Apa lagi aku bersedia untuk nggak ramai tapi ternyata tetep dia manfaatin kebaikan aku, kelemahan aku yang kasian dan memang aku sendiri mau damai sebenernya cara penyelesaiannya demi mental aku," bebernya.

Dominiq Key. (ist)

Dominiq mengaku jujur mentalnya tidak baik-baik saja.

"Aku nggak baik-baik aja, aku trauma, aku belum pernah ketemu orang seperti Erwin, dalam keadaan masalah yang dia belum selesaikan aja, aku masih ngucapin dia selamat puasa, lebaran, aku berpikir orang kalau dibaikin akan berpikir tapi ngga untuk Erwin, malah keuntungan buat dia bohong lagi ingkar lagi," paparnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar