ADVERTISEMENT

Kabarnya Bakal Main ke Andara, Raffi dan Nagita Ikuti Instagram Member NCT DOJAEJUNG

Senin, 29 Mei 2023 17:53 WIB

Share
Raffi Nagita Follow Member NCT DOJAEJUNG di Instagram (Kolase/Ist)
Raffi Nagita Follow Member NCT DOJAEJUNG di Instagram (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Raffi dan Nagita tak lepas menjadi sorotan untuk netizen. Baru-baru ini, pasangan tersebut ramai dibicarakan usai sebuah chat kepada salah satu UMKM tersebar luas. Pasalnya, chat tersebut menunjukkan niat Raffi dan Nagita yang mengundang NCT DOJAEJUNG.

Chat tersebut diunggah langsung oleh salah satu akun yang menandai UMKM yang akan diundang oleh Rans Entertainment bergabung ke acara Jajarans. Netizen dibuat salah fokus dengan isi chat yang menuliskan bahwa acara tersebut spesial NCT yang diundang Raffi dan Nagita.

Menanggapi hal itu, netizen khususnya para penggemar NCT DOJAEJUNG menyambut dengan antusias rumor tersebut. 

"Salam kenal sebelumnya kak. Kebetulan tanggal 29 Mei ini kita ada ajaran Jajarans spesial NCT datang ke Andara dan kita mau ngajak kerjasama bisa kak, kira-kira possible kah?" tulis admin Rans Entertainment seperti dikutip dalam isi chat tersebut pada Senin, 29 Mei 2023.

Sub unit NCT yakni NCT DOJAEJUNG yang beranggotakan Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo, diketahui telah menggelar acara fansign bersama para penggemar pada Minggu, 28 Mei 2023 kemarin.

Rumor kedatangan NCT DOJAEJUNG ke Andara, tempat tinggal Raffi dan Nagita semakin dipercaya oleh penggemar.

Hal itu lantaran, instagram pasangan Raffi dan Nagita kini terpantau mengikuti akun instagram pribadi  member NCT DOJAEJUNG.

Berangkat dari aksi follow Raffi dan Nagita ke member NCT DOJAEJUNG seakan menandakan bahwa kabar itu adalah benar.

Instagram Raffi dan Nagita yang mengikuti akun Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo sontak menuai sorotan dan membuat penggemar heboh menunggu konten mereka.

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT