Wow, Jiyeon T-Ara Tinggal di Penthouse Mewah Seharga Rp418,7 Miliar

Minggu, 28 Mei 2023 09:26 WIB

Share
Jiyeon T-ARA dan Hwang Jae Gyun. (instagram/@jiyeon2_)
Jiyeon T-ARA dan Hwang Jae Gyun. (instagram/@jiyeon2_)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tempat tinggal mewah para selebritis papan atas di seluruh dunia selalu menarik perhatian para penggemarnya.

Seperti halnya bintang K-Pop, Jiyeon T-Ara yang belum lama ini menikah dengan pemain bisbol Hwang Jae Gyun baru-baru ini jadi topik hangat, karena harga propertinya yang fantastis.

Penthouse yang ditinggali Jiyeon dan Hwang Jae Gyun diungkapkan oleh acara tvN Free Doctor.

Ruangan yang mewah dan luas itu terletak di sebuah penthouse di lantai 42 di Gedung Lotte Signiel Residence yang terletak di Lotte World Tower, Seoul.

Gedung ini merupakan pencakar langit tertinggi di Korea Selatan dengan total 123 lantai.

Salah satu ruangan di Lotte Signiel Residence, penthouse termahal di Korea Selatan.

Selain hotel yang dibuka untuk publik, Lotte World Tower juga punya Signiel Residence yang diperuntukan sebagai hunian mewah.

Dengan harga rata-rata termurah mencapai USD 25,7 juta, satu unit penthouse di gedung ini menjadi apartemen termahal di Korea Selatan.

Unit yang ditempati oleh Jiyeon dan Hwang Jae Gyun sendiri ditaksir bernilai USD 29,7 juta atau sekitar Rp418,7 miliar.

Unit ini sudah dilengkapi dengan lift yang langsung membawa penghuni ke dalam penthouse mereka, pengamanan yang superketat, serta furnitur mewah dari brand Jerman seperti Gaggenau hingga Miele.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar