ADVERTISEMENT

RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karier, Minggu, 28 Mei 2023: Taurus, Hubungan Asmara Anda dengannya Lagi Disorot Banyak Orang, Sehingga Pandai-pandailah Menjaga Sikap

Minggu, 28 Mei 2023 10:47 WIB

Share
Lambang Zodiak. (ist)
Lambang Zodiak. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Hubungan Asmara: Hubungan asmara Anda dengannya lagi disorot banyak orang sehingga pandai-pandailah menjaga sikap dan sebisa mungkin hindari berselisih pendapat apalagi bertengkar dengannya karena situasi akan semakin memburuk jika mereka mulai ikut campur dan bersikap sok tahu dengan situasi yang ada saat ini.

Karier: Bertahan sajalah dengan apa yang sudah ada tanpa harus mencari pinjaman kesana kemari.

11. Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Hubungan Asmara: Mengalah sajalah dengannya bagaimanapun tak akan ada yang menang ataupun kalah jika pertikaian ini terus berlanjut karena semuanya akan merasakan kegelisahan dan kesedihan maka dari itu buat akhir pekan ini menjadi hari yang membahagiakan dan bisa meninggalkan kenangan yang indah baginya.

Karier: Pemasukan masih terus mengalir dengan derasnya sehingga kekhawatiran akan tertutupi dengan sendirinya.

12. Zodiak Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Hubungan Asmara: Jangan buat Si Dia marah karena saat ini dirinya lagi banyak masalah maka sebisa mungkin tidak menggodanya jika tak ingin kena semprot, lebih baik bicara seperlunya dan cukup dengarkan kalau dirinya lagi berbicara tanpa harus memberi komentar.

Karier: Pemasukan cukup lancar dan pengeluaran masih bisa terkendali. (mia)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT