ADVERTISEMENT

RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karier, Minggu, 28 Mei 2023: Taurus, Hubungan Asmara Anda dengannya Lagi Disorot Banyak Orang, Sehingga Pandai-pandailah Menjaga Sikap

Minggu, 28 Mei 2023 10:47 WIB

Share
Lambang Zodiak. (ist)
Lambang Zodiak. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

7. Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Hubungan Asmara: Posisi Anda di hadapannya saat ini terbilang tidak begitu baik bagaimanapun perasaan kecewa masih menghiasi hatinya maka dari itu berusahalah untuk tidak banyak bicara akan tetapi lebih kepada tindakan nyata sehingga berangsur-angsur sikap percaya akan tumbuh kembali dan menguat seperti sedia kala.

Karier: Tak perlu emosi terhadap mereka yang berusaha memanfaatkan Anda untuk keuntungan pribadinya.

8. Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hubungan Asmara: Mulai ada gelagat yang kurang baik dari orang di sekitar Anda jika tidak diantisipasi dan dianggap angin lalu maka bisa menjadi persoalan serius nantinya, sebisa mungkin bicaralah terbuka pada Si Dia terlepas mungkin di dalamnya nanti ada perbedaan pendapat yang harus disikapi dengan sikap positif dan bijaksana.

Karier: Dengan menjaga emosi maka keuangan Anda akan tetap baik-baik saja.

9. Zodiak Aries (19 Februari - 20 Maret)

Hubungan Asmara: Kalau Si Dia lagi ngambek coba teliti apa penyebabnya dan segera lakukan rayuan-rayuan yang dapat melunakkan hatinya jangan malah bersikap keras seakan tak peduli dengan segala kegundahan di hatinya bagaimanapun dirinya hanya bisa dihadapi dengan sikap lembut penuh kasih sayang.

Karier: Jangan ikut-ikutan boros membelanjakan uang seperti mereka bagaimanapun Anda perlu memikirkan kebutuhan utama yang belum dipenuhi sampai hari ini.

10. Zodiak Taurus (20 April - 20 Mei)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT