Mushoku Tensei Season 2 Kapan Rilis? Intip Jadwal Tayangnya di Sini

Minggu, 28 Mei 2023 16:15 WIB

Share
Jadwal tayang anime Mushoku Tensei Season 2. (Kolase/Ist)
Jadwal tayang anime Mushoku Tensei Season 2. (Kolase/Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mushoku Tensei season 2 akan melanjutkan kembali kisah dari season sebelumnya. 

Nantinya, Mushoku Tensei season 2 akan menampilkan rangkuman cerita dari seri novel volume ke-7 sampai ke-12.

Anime Mushoku Tensei season 2 dijadwalkan tayang pada 2 Juli 2023 di beberapa saluran TV Jepang dan layanan streaming Crunchyroll. 

Pada musim kedua ini, Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation akan menghadirkan beberapa karakter baru, seperti kelompok petualang Counter Arrow, gadis bernama Sara, dan gadis elf bernama Dragonroad Elinalise.

Dilihat dari trailer season 2 yang telah rilis, Rudeus Greyrat akan kembali melakukan petualangan.

Meski awalnya ia berpetualang sendiri, di tengah-tengah perjalanan Rudeus bertemu dengan kelompok Counter Arrow yang akhirnya memutuskan untuk berpetualang bersama.

Dalam petualangannya itu, Rudeus juga berjumpa dengan seorang gadis bernama Sara yang membuatnya jatuh cinta dan akan menjadi kekasih hatinya.

Tak sampai disitu, Rudeus pun akan bertemu dengan seorang gadis elf bernama Dragonroad Elinalise yang ternyata nenek dari Sylphiette.

Mereka akhirnya pergi berpetualang bersama menuju ke akademi sihir Ranoa.

Nantikan kembali petualangan Rudeus bersama teman-teman barunya di Mushoku Tensei season 2 yang akan segera tayang 2 Juli 2023 mendatang.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar