Viral! Warganet Singgung Borgol Plastik Mario Dandy yang Bisa Dilepas Pasang, Privillage Anak Orang Kaya

Sabtu, 27 Mei 2023 13:05 WIB

Share
Viral! Warganet Singgung Borgol Plastik Mario Dandy yang Bisa Dilepas Pasang, Privillage Anak Orang Kaya (Kolase/lst)
Viral! Warganet Singgung Borgol Plastik Mario Dandy yang Bisa Dilepas Pasang, Privillage Anak Orang Kaya (Kolase/lst)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Baru-baru ini viral video Mario Dandy yang tengah duduk di sebuah kursi dengan tangan tidak terborgol.

Dalam video yang kini viral di sosial media itu, terlihat Mario Dandy dengan leluasa melepas pasang borgol yang berupa kabel ties di kedua tangannya.

Mario Dandy yang mengenakan baju berwarna hitam dan celana pendek berwarna hitam itu tampak duduk dengan bebas tanpa adanya borgol yang mengikat tangannya.

Borgol yang berupa kabel ties berwarna putih itu hanya diletakkan di atas meja kaca di depan Mario Dandy.

Namun, tak lama setelahnya Mario tersadar saat ada seseorang yang sedang merekamnya, dan pria berusia 20 tahun itu pun mengenakkan kabel ties itu secara mandiri.

Perekam video tersebut mewawancarai Mario Dandy terkait kasus yang saat ini menjebloskan dirinya ke penjara.

Ia menanyakan apa yang telah disiapkan Mario Dandy untuk persidangan selanjutnya dan apakah Mario menyesal dengan perbuatannya kepada David Ozora.

Sambil tersenyum, Mario mengakui perbuatan penganiyaannya terhadap David dan meminta maaf atas perilaku tak beradabnya itu.

"Tentunya saya sangat menyesal. Mohon maaf," ujar Mario Dandy.

Hal tersebut pun tentunya mendapat respon yang beragam dari para netizen yang mengaku kesal melihat tingkah semena-mena Mario Dandy.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar