Viral Video Bupati Purwakarta di Hotel, Ini Postingan Anne Ratna Mustika 19 Mei Lalu: Selamat Pagi!

Sabtu, 27 Mei 2023 13:47 WIB

Share
Rekaman Bupati Purwakarta di hotel viral di TikTok. Foto: Kolase/Ist.
Rekaman Bupati Purwakarta di hotel viral di TikTok. Foto: Kolase/Ist.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rekaman video dengan wajah mirip Bupati Purwakarta di hotel kenamaan di Yogyakarta, Jawa Tengah, ramai disorot publik saat ini.

Video dengan wajah mirip Bupati Purwakarta di hotel awalnya diunggah oleh akun TikTok @yachendroe. Tak berselang lama, sang bupati dengan nama Anne Ratna Mustika itu langsung ramai menjadi buah bibir masyarakat.

Dalam narasi video Bupati Purwakarta di hotel, disebutkan oleh akun @yachendroe bahwa Anne kepergok jalan berdua dengan seorang pria yang belakangan disebut-sebut sebagai oknum pejabat BUMN. Peristiwa tersebut diduga terjadi pada Jumat 19 Mei 2023 lalu.

Bukan cuma di hotel keduanya juga kepergok berangkat bersama saat tiba di bandara Yogyakarta. 

"Bareng di bandara." "Bareng di hotel."

"Warga Purwakarta pasti tahu siapa wanita itu," tulis akun itu disitat redaksi Sabtu 27 Mei 2023.

Usai diunggah, banyak pihak langsung ramai menyorot sosok Anne. Termasuk pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda. Dia mempertanyakan status pernikahan dengan Dedi Mulyadi, yang saat ini masih bergulir dan belum ada putusan bercerai.

"Status masih istri Kang Dedi Mulyadi, belum inkrah," kata Abu Janda di akun Instagramnya.

Sementara itu publik seolah penasaran dengan keberadaan Bupati Purwakarta pada Jumat 19 Mei 2023. Menurut penelusuran redaksi, pada tanggal tersebut, Anne sempat memposting kegiatannya tengah berolah raga dengan sang anak dari hasil pernikahannya dengan Dedi Mulyadi.

Di postingan itu, Anne menggunakan setelan pakaian olahraga serba hitam, dengan kerudung putih, dan sepatu olahraga putih.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar