Raffi Ahmad Jual Pesawat Jet Pribadi Seharga Rp39 Miliar, Begini Reaksi Kocak Netizen

Sabtu, 27 Mei 2023 13:55 WIB

Share
Raffi Ahmad Jual Pesawat Jet (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad Jual Pesawat Jet (Instagram/raffinagita1717)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Raffi Ahmad seakan tak lepas menjadi topik hangat yang kerap dibicarakan netizen. Kali ini, namanya trending usai unggahan di Instagramnya yang menunjukkan Raffi Ahmad menjual pesawat jet pribadi.

Selain menjadi tempat berbagi aktivitas sehari-hari dan pekerjaan, media sosial Raffi Ahmad kini digunakan untuk menjual pesawat jet pribadi miliknya ke 62 juta followersnya.

Lewat unggahan  di Instagram, Raffi Ahmad menjual pesawat jet pribadi berjenis "HAWKER 400". Tak lupa, ia turut menjelaskan kondisi pesawatnya bak penjual pada umumnya agar ada yang merasa tertarik.

"DI JUAL private jet 'HAWKER 400' Kondisi mulus, aman, dan bisa langsung terbang semua ALL GOOD!!" tulis Raffi Ahmad dari akun @raffinagita1717 seperti dikutip pada Sabtu, 27 Mei 2023. 

Berdasarkan keterangan dari foto yang diunggah Raffi Ahmad, diketahui bahwa pesawat pribadi ini memiliki kapasitas penumpang 7 orang dan telah mengudara atau mempunyai jumlah jam terbang sebanyak 4.350 jam.

Ia pun mencantumkan harga penawaran dan harga resmi untuk kendaraan bekas oleh otoritas terkait yang lebih dikenal dengan Bluebook.

Dalam foto tertulis harga yang ditawarkan adalah 2,65 juta USD atau setara Rp39 milliar. Sedangkan harga Bluebook pesawat tersebut 2,25 juta USD atau Rp33,7 miliar.

Unggahan Raffi Ahmad yang menjual pesawat sontak menarik perhatian banyak orang. Mulai dari rekan artis, pengusaha, selebgram, bahkan para penggemarnya.

Terpantau hingga saat ini, total 13ribu komentar meramaikan unggahan tersebut.

"Tuker tambah sama tornado minus lampu batok geter dan pajak stnk mati 10 tahun. Nambah berapa broku?" tulis @juragan_99, teman Raffi Ahmad.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar