Presenter Salsabila Syaira dan Ketua KPK Firli Bahuri Diisukan Jalin Asmara, Akun Ini Umbar Data-datanya

Sabtu, 27 Mei 2023 08:42 WIB

Share
Presenter Salsabila Syaira dan Ketua KPK diisukan jalin asmara. Foto: Kolase/Ist.
Presenter Salsabila Syaira dan Ketua KPK diisukan jalin asmara. Foto: Kolase/Ist.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Presenter Salsabila Syaira dan Ketua KPK Firli Bahuri diterpa isu gosip asmara. Hal ini mencuat usai akun Twitter bernama @dimdim0783 mengungkit-ungkit banyak narasi soal hubungan keduanya.

Isu kedekatan presenter Salsabila Syaira dan ketua KPK muncul usai Mahkamah Konstitusi (MK) perpanjang masa jabatan pimpinan lembaga antirasuah itu menjadi 5 tahun.

Akan tetapi akun tersebut terpantau memang selalu membidik nama ketua KPK. Bahkan kedekatan presenter Salsabila Syaira dan Ketua KPK itu diumbar pasca janjinya ingin membuka aib-aibnya sebelum Lebaran lalu.

"Hari ini rakyat akan membongkar kebusukan itu, mulai dari wanita," kata akun tersebut dikutip redaksi, Sabtu 27 Mei 2023.

Dalam narasinya, akun Dimdim0783 atau yang memiliki nama lain Rakyat Jelata itu mengatakan daya tarik Salsa mampu membuat pimpinan KPK mendua.

"Logikanya, Salsa yang dianggap keluarga harusnya bertemu di kantor atau di rumah, bukan berduaan di *****. Ini penampakannya," kata akun itu lengkap menyertakan penampilan sosok disebut Salsa ketika itu.

"Asmara yang membara, seorang wanita bernama Salsabila memiliki hubungan istimewa dengan F," kata postingan berikutnya.

Tak lupa, akun ini juga merinci akun Instagram Salsabila Syaira, yakni @syairsalsa yang kini terpantau sudah berstatus centang biru. 

Isu kedekatan presenter Salsabila Syaira dengan Ketua KPK bukan satu hal yang disorot oleh netizen. Sebab wanita tersebut beberapa waktu terakhir juga sempat dinarasikan cukup dekat dengan Rocky Gerung.

Bahkan Salsa ketika itu sempat viral usai merangkul Rocky Gerung kala asyik menonton konser Dewa 19.

Halaman
Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar