Perekam dan Penyebar Video Syur Rebecca Klopper Terungkap, Marissya Icha: Itu Mantan Pacar Rebecca

Sabtu, 27 Mei 2023 09:36 WIB

Share
Perekam dan Penyebar Video Syur Rebecca Klopper Terungkap, Marissya Icha: Itu Mantan Pacar Rebecca (Instagram/@rklopperr)
Perekam dan Penyebar Video Syur Rebecca Klopper Terungkap, Marissya Icha: Itu Mantan Pacar Rebecca (Instagram/@rklopperr)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kasus video syur yang diduga mirip Rebecca Klopper kini akhirnya telah mencapai tahap pengadilan.

Rebecca Klopper sebagai pihak yang dirugikan pun melaporkan oknum dibalik video berdurasi 47 detik itu yang pertama kali diunggah di Twitter.

Melalui kuasa hukumnya, Neosandy Purba, Sandy Arifin, dan Wijayano Hadisukrisno, kekasih dari Fadly Faisal itu melaporkan pemilik akun Twitter @dedekkugem ke Bareskrim Polri (22/5/2023).

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan bahwa laporan tersebut terdaftar pada nomor LP/B/113/V/2023/SPKT.BARESKRIM POLRI dengan keterangan Rebecca Klopper atau RK menjadi korban dan ada dua saksi atas nama FF dan LL.

"Penerima kuasa dari RAPK alias RK melaporkan pemilik akun Twitter dedekgemes @dedekmugem atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yg memiliki muatan kesusilaan," ujar Ahmad.

Sebelumnya, para warganet menduga jika laki-laki yang ada dalam video asusila tersebut merupakan kekasih dari Rebecca Klopper yakni, Fadly Faisal.

Namun, dari pihak keluarga Fadly menegaskan jika adik dari mendiang Bibi Adriansyah itu bukanlah pemeran atau penyebar video syur tersebut.

Kebenaran pun akhirnya terungkap, sosok pemeran pria dalam video syur tersebut ternyata merupakan mantan kekasih dari Rebecca Klopper bernama Rizky Pahlevi atau Kipe.

Ahmad Ramzy, mantan kuasa hukum Rebecca Klopper mengungkap hal tersebut saat berkunjung ke Bareskrim pada Oktober 2022 lalu untuk melaporkan kasus yang sama.

Ramzy yang merupakan kuasa hukum Marissya Icha, diminta bantuan untuk menjadi kuasa hukum Rebecca dalam menangani kasus penyebaran video syur dan pemerasan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar