Nonton Drakor Dr Romantic 3 Episode 9 Sub Indo: Seo Woo Jin Terjebak di Bangunan Runtuh!

Sabtu, 27 Mei 2023 09:42 WIB

Share
Dr Romantic 3 Episode 9 Sub Indo (Instagram/sbsdrama.officia)
Dr Romantic 3 Episode 9 Sub Indo (Instagram/sbsdrama.officia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drama Korea Dr Romantic 3 episode 9 telah tayang dan dapat disaksikan. Semakin hari, alur cerita Dr Romantic 3 semakin menegangkan dan membuat penonton penasaran akan kelanjutan kisahnya.

Dr Romantic 3 episode 9 sub Indo akan menyoroti bagaimana para dokter di Doldam menangani situasi kacau akibat runtuhnya sebuah bangunan yang memakan korban jiwa dan korban luka-luka.

Di menit awal Dr Romantic 3 episode 9 sub Indo, menampilkan penampakan gedung yang akan runtuh tersebut dihuni oleh banyak orang. Gedung tua itu terdapat banyak orang di dalamnya dengan berbagai aktivitas berbeda.

Mereka yang beraktivitas di gedung tersebut tidak menyadari kondisi gedung yang semakin mengkhawatirkan, hingga akhirnya runtuh tak tersisa.

Perhatian difokuskan ke staf Rumah Sakit Doldam yang bergegas membantu korban evakuasi dari runtuhan gedung. Kim Sabu bahkan mengirim pasukan ke lokasi yakni Park Euntak, Jang Donghwa dan Kepala Jang.

Sedangkan Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae sudah lebih dulu tiba dilokasi derngan pakaian kasualnya. Kebetulan, mereka yang sedang makan bersama berada di dekat lokasi kejadian.

Para dokter Doldam berjuang keras menyelamatkan korban runtuhan gedung, baik di lokasi dan rumah sakit.

Suasana lokasi yang kacau dengan dipenuhi debu, puing-puing beton bangunan, para korban yang menjerit kesakitan, dan sebagian orang yang masih terperangkap membuat Seo Woo Jin Cs berusaha fokus menangani korban demi korban.

Ekspresi tegang yang di tampilkan oleh hampir setiap pemain di Dr Romantic 3 episode ini lantas turut menciptakan rasa tegang untuk penonton yang melihat.

Menjelang akhir, adegan berfokus pada Seo Woo Jin yang berniat membantu menyelamatkan korban yang masih terjebak di dalam reruntuhan, ia melakukan itu karena mendengar terdapat korban kritis di dalamnya.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar