Heboh Bupati Purwakarta di Hotel saat Jumat Kejepit, Identitas Pria Diduga Pejabat BUMN Mulai Disorot

Sabtu, 27 Mei 2023 05:40 WIB

Share
Video diduga Bupati Purwakarta di hotel ramai dibahas. Foto: Kolase/Ist.
Video diduga Bupati Purwakarta di hotel ramai dibahas. Foto: Kolase/Ist.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Publik ramai menyorot isu heboh Bupati Purwakarta di hotel bersama seorang pria pasca ajukan cerai dengan anggota DPR RI Dedi Mulyadi. Dalam video yang ramai dibahas netizen, sosok diduga Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika tersebut ketika itu tengah berpakaian couple putih-putih dengan seorang pria di Yogyakarta.

Kabar terekamnya Bupati Purwakarta di hotel ternama di Yogyakarta itu berawal dari unggahan di TikTok lewat akun @yachendroe yang melampirkan video dengan narasi 'warga Purwakarta pasti tahu siapa wanita itu'. 

Sontak video yang diunggah 5 hari lalu itu langsung ramai disorot netizen dan menganggap itu adalah Bupati Purwakarta di hotel bersama pria usai cerai dengan Dedi.

Video tersebut kini sudah ditonton lebih dari 3,2 juta kali dengan 36,3 ribu likes, 4 ribuan komentar dan dibagikan lebih dari 1151 kali.

Bukan cuma sekali. Akun yachendroe kemudian beberapa kali mengunggah kembali soal dugaan aksi main ke hotel yang dinarasikan dilakukan oleh Anne Ratna Mustika.

"Rela bolos kerja di Jum'at kejepit demi liburan dengan ayang mbeb," tulis akun itu.

"Ketangkap kamera netizen lagi mesra dengan lelaki bukan suami. Liburan dengan siapa ya? Liburan Jumat kejepit nih. Sampai jalan keluar kota janjiannya."

Sementara itu, identitas pria yang tengah bersama sosok diduga Bupati Anne itu kini mulai disinggung perlahan-lahan. 

Dalam postingan terbarunya, akun itu menyebut jika diduga pria yang menemani Bupati Purwakarta di hotel saat Jumat kejepit, 19 Mei lalu, adalah seorang oknum pejabat salah satu BUMN.

"Pria itu juga diduga sudah beristri."

Halaman
Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar