Geger Kabar Bupati Purwakarta di Hotel Bareng Pria, Pihak Penginapan: Kami Tak Bisa Melarang Tamu

Sabtu, 27 Mei 2023 07:41 WIB

Share
Ramai isu Bupati Purwakarta di hotel bareng pria disorot netizen. Foto: Kolase/Ist.
Ramai isu Bupati Purwakarta di hotel bareng pria disorot netizen. Foto: Kolase/Ist.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Isu heboh terekamnya Bupati Purwakarta di hotel bersama seorang lelaki masih terus ramai dibahas publik. Nama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika sendiri memang tengah ramai disorot usai melakukan penyegelan rumah ibadah serta kasus perceraiannya dengan anggota DPR Dedi Mulyadi yang masih bergulir.

Kabar geger Bupati Purwakarta di hotel bersama pria ini pertama kali muncul di TikTok usai sebuah akun bernama @yachendroe melampirkan video dengan narasi keduanya seolah terpergok kamera tengah asyik berduaan dengan pakaian serba putih.

Video Bupati Purwakarta di hotel ternama di Yogyakarta itu diduga terjadi pada Jumat 19 Mei 2023, alias hari kejepit usai tanggal merah. Bukan cuma di hotel, sosok Anne diduga juga terpantau terekam kamera di bandara bersama seorang lelaki yang sama.

Belakangan hotel tempat sosok diduga Anne sambangi terungkap. Hotel itu merupakan salah satu penginapan ternama di Yogyakarta, yakni Tentrem.

Menurut Public Relation Hotel Tentrem Yogyakarta, Venta Pramusanti, pihaknya tentu tak bisa melakukan pelarangan bagi pihak manapun yang datang berkunjung untuk menikmati berbagai fasilitas hotel yang ada.

Sebab ada sejumlah fasilitas yang ditawarkan, mulai dari kamar hotel, restoran, hingga fasilitas-fasilitas lain.

"Sebagai pelaku usaha perhotelan tentu tidak bisa melarang pihak manapun atau siapapun yang datang berkunjung," katanya, disitat tvOne, Sabtu 27 Mei 2023.

Kata pihak Hotel Tentrem, siapapun yang datang belum tentu mereka akan menginap. Karena bisa jadi sedang menikmati fasilitas lain yang tersedia.

"Tamu yang datang juga bisa melakukan pertemuan, baik meeting maupun perayaan atau sekedar untuk menikmati hidangan di restoran."

Dengan demikian, pihak hotel menegaskan bahwa tamu yang sedang berada di restoran ataupun area hotel belum tentu merupakan tamu yang sedang menginap.

Halaman
Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar