ADVERTISEMENT

Erick Thohir Temani Sang Putri Nonton Konser Suga BTS: Saya Kagum Sepanjang Konser!

Sabtu, 27 Mei 2023 10:23 WIB

Share
Erick Thohir Nonton Konser Suga BTS (Kolase/Ist)
Erick Thohir Nonton Konser Suga BTS (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berbagi cerita tentang pengalamannya nonton konser Suga BTS pada Jumat, 26 Mei 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Melalui sosial medianya, Instagram dan TikTok, Erick Thohir mengunggah momen nonton konser Suga BTS hari itu.

Usut punya usut, ternyata kehadiran Erick Thohir di konser Suga BTS adalah untuk menemani sang putri, Alia Thohir bertemu dengan sang idola.

"Pulang dari pelantikan, saya sempetin nemenin Alia nonton konsernya Suga di ICE BSD. Sebagai #indomy rookie, saya cuma bisa kagum sepanjang konser," tulis Erick Thohir dalam keterangannya di unggahan TikTok.

Video singkat yang dibagikan oleh Erick Thohir di TikTok berisikan pengalamannya menonton konser Kpop, Suga BTS alias Agust D. 

"Yaampun kok saya yang deg-degan," narasi video tersebut dengan latar suasana konser Suga BTS di dalam Hall ICE BSD.

Dalam video itu juga menyoroti sang putri yang asyik bernyanyi bersama dan penampilan Suga BTS di atas panggung. Bak penggemar lainnya, Erick Thohir juga memasukan foto-foto Suga BTS saat konser di video singkat tersebut.

Tanpa segan, Erick Thohir pun memuji penampilan Suga BTS dan akui bahwa lagu-lagunya enak dan bagus.

"Seesaw enak juga ya," tulis Erick Thohir dalam unggahan Instagram dengan latar Suga BTS yang sedang bernyanyi dengan gitar dipangkuannya.

Menteri BUMN ini pun turut mengucapkan selamat datang ke Suga BTS yang akhirnya kembali mengunjungi Indonesia setelah sekian lama.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT