Ditolak oleh PA 212 untuk Konser di Indonesia, Coldplay Akhirnya Buka Suara

Sabtu, 27 Mei 2023 16:53 WIB

Share
Ditolak oleh PA 212 untuk Konser di Indonesia, Coldplay Akhirnya Buka Suara (lst)
Ditolak oleh PA 212 untuk Konser di Indonesia, Coldplay Akhirnya Buka Suara (lst)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Belum lama ini rencana kedatangan Coldplay untuk konser di Jakarta di tolak oleh Kelompok Persaudaraan PA 212.

Mendengar hal tersebut, grup musik asal Inggris itu pun akhirnya membuka suara terkait penolakan konser yang diajukkan oleh Kelompok Persaudaraan PA 212.

Penolakan yang dialami oleh Coldplay itu bukan hanya terjadi di Indonesia saja, negara Malaysia pun turut menolak adanya tur musik Coldplay.

Penolakan tersebut didasari oleh berita yang menyebutkan jika Coldplay merupakan grup musik yang mendukung kaum LGBT.

Dalam sebuah wawancara di stasiun radio Malaysia, Chris Martin sang vokalis Coldplay pun akhirnya angkat bicara. 

Pentolan Coldplay itu menanggapi beberapa penolakan dari sejumlah pihak yang mengecam kedatangannya untuk menggelar konser.

“Setiap kali saya bertemu orang Malaysia, saya merasakan cinta dan kehangatan,” ungkap Chris Martin dilansir dari NME pada Sabtu (27/5/2023).

Alih-alih merasa kecewa, pelantun 'Yellow' itu justru menanggapi kabar tersebut dengan tenang. Chris Martin tidak mengambil pusing soal pihak yang menolak konser mereka.

Ia mengungkap jika dirinya sama sekali tidak memandang ras hingga menghormati semua agama dan semua orang.

“Semua orang dipersilakan untuk acara kami. Kami mencintai semua orang, semua jenis orang, semua agama,” ujar Chris Martin.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar