ADVERTISEMENT

Bocah 3 Tahun di Jonggol Bogor Diculik Kekasih Ibunya, Berawal Cekcok Usai Minta Tanggung Jawab Hamil

Sabtu, 27 Mei 2023 05:54 WIB

Share
Ilustrasi penculikan anak. (foto: ist)
Ilustrasi penculikan anak. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria berinisial R (33 tahun) dilaporkan oleh seorang ibu rumah tangga ke polisi usai diduga telah melakukan penculikan terhadap anaknya yang berusia 3 tahun di wilayah Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. 

Bocah berusia 3 tahun itu diduga menjadi korban penculikan oleh kekasihnya sendiri pada Selasa 16 Mei 2023 malam.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin menyebut, pada saat kejadian, terlapor mendatangi rumah korban dengan menggunakan sepeda motor.

"Saat itu ibu korban bersama dua orang anak perempuan yang berusia 17 tahun dan 6 tahun, dan 1 orang anak laki-laki yang berusia 3 tahun," kata Iman kepada wartawan, Jumat malam, 26 Mei 2023.

Iman mengatakan, pada saat R yang memiliki hubungan dengan terlapor mendatangi rumah kekasihnya ini, terjadi perselisihan antara terlapor dengan pelapor. Ketika itu R sangat marah terhadap ibu dari korban berusia 3 tahun ini.

"Terlapor memaki-maki ibu korban dan anak-anaknya tersebut," ujarnya.

Saat itu, kata Iman, ibu korban meminta terlapor bertanggung jawab atas anak yang tengah dikandungnya saat ini. Tuntutan dari ibu beranak 3 ini pun membuat terlapor naik darah.

"Saat mendengar ucapan yang disampaikan oleh ibu korban tersebut, terlapor marah dan mengatakan tidak akan bertanggung jawab," jelasnya.

Setelah terjadi cekcok, ibu korban pergi ke dapur untuk mengambil air minum untuk menenangkan dirinya. Ketika sedang berada di dapur, wanita ini pun mendengar anak laki-laki yang berusia 3 tahun itu berteriak menolak ajakan.

"Setelah mendengar teriakan anaknya tersebut, ibu korban keluar untuk menuju ruangan tengah rumah, dan melihat anaknya yang berusia 3 tahun sudah dibawa oleh saudara R dengan menggunakan sepeda motor miliknya," ucapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT