Viral Bos Blue Bird Nyamar Jadi Sopir Taksi, Begini Reaksi Warganet: Salut!

Jumat, 26 Mei 2023 15:02 WIB

Share
Bos Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi Jadi Sorotan Warganet (Kolase/Ist)
Bos Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi Jadi Sorotan Warganet (Kolase/Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan karena berita viral tentang bos Blue Bird nyamar jadi sopir taksi. 

Diketahui, bos Blue Bird yang nyamar jadi sopir taksi tersebut adalah Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Sigit Priawan Djokosoetono. 

Aksi Sigit sang bos Blue Bird nyamar jadi sopir taksi, secara langsung dibagikan oleh dirinya melalui akun Instagram pribadinya yakni, @sigitdjokosoetono. Ia mengunggah sebanyak tiga kali foto bersama sopir taksi lain dengan seragam yang serupa.

Lewat unggahannya, ia berbagi cerita tentang pengalamannya menjadi sopir taksi Blue Bird satu hari penuh. Sigit menuliskan kisahnya bertemu dengan beberapa pengemudi sopir taksi Blue Bird.

"Mumpung lg mangkal di @pacificplacejakarta, tadi sempat bertemu dengan bapak ini, sdh 22 thn. Harapannya mau bisa pergi umroh. Mari kita doakan sama-sama semoga program-program umroh @bluebirdgroup bisa berjalan lancar," tulis Sigit di salah satu unggahannya, seperti dikutip pada Jumat, 26 Mei 2023.

Tak hanya itu, Sigit Djokosoetono, sang bos Blue Bird pun turut berbagi kesehariannya saat menyamar jadi sopir taksi lewat Instagram stories.

Ternyata, aksinya satu ini mampu mencuri perhatian dari warganet di media sosial. Banyak dari mereka yang memuji apa yang dilakukan oleh Sigit, bos Blue Bird yang tanpa segan turun langsung ke lapangan sebagai sopir taksi.

"Bangga punya CEO seperti bapak yg mau turun ke lapangan. Semoga bapak bisa keliling daerah yg lain seperti Bali misalnya bapak bisa mencoba taksi meter atau golden. Amin," tulis salah seorang netizen.

"Keren dan salut sama org kaya para pengusaha kaya gini, CEO turun tangan langsung ke lapangan untuk mengetahui/memantau market dan keluhan2 apa yg harus dilakukan, jarang ada yg seperti ini. Patut di jadikan contoh," sambung lainnya.

"Dari dulu bapaknya juga suka turun ke lapangan utk melihat keadaan dilapangan seperti apa," timpal lainnya.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar