ADVERTISEMENT

Umumkan Keluar dari NCT, Sungchan Sampaikan Pesan Cinta

Jumat, 26 Mei 2023 11:47 WIB

Share
Sungchan. (ist)
Sungchan. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah SM Entertainment mengumumkan dua member NCT yakni Shotaro dan Sungchan akan keluar dari grup binaanya, keduanya menulis pesan buat fans.

Sungchan yang tidak punya akun media sosial resmi mengutarakan perasaannya lewat platform resmi dari manajemen yakni Bubble.

Lewat suratnya, Sungchan mengungkapkan rasa terima kasih kepada fans yang sejak awal memberikan dukungan kepadanya.

Tidak lupa Sungchan juga menyebut para member NCT yang sudah membantunya sejak debut hingga aktivitas terakhirnya di bawah bendera NCT.

"Halo semua, ini Sungchan! Sudah tiga tahun berlalu sejak pertama kali aku bertemu kalian. Aku percaya di masa-masa seperti tersesat itu, para member dan penggemar selalu membantuku menghadapi situasi yang asing beberapa waktu lalu. Aku bisa belajar dan tahu banyak selama masa promosi, tapi sekarang melihat ke belakang, aku juga punya penyesalan karena hal-hal yang seharusnya bisa kulakukan dengan lebih baik," tulis Sungchan dalam paruh pertama suratnya.

"Sebuah kehormatan luar biasa bisa bersama kalian selama tiga tahun membahagiakan ini dan aku menganggap hal itu sebagai kenangan berharga. Dengan tulus aku berterima kasih kepada para member NCT dan fans yang sudah memberikan banyak kenangan pada diriku yang penuh kekurangan ini. Ke depannya, aku akan melakukan yang terbaik dan bertemu kalian lagi dengan image yang lebih baik. Terima kasih dan aku cinta kalian selalu!," tegas Sungchan.

Keluar dari NCT, Sungchan dan Shotaro akan debut lagi bersama boyband baru SM Entertainment.

Selain Shotaro dan Sungchan, dua SM Rookies yang sudah diperkenalkan sebelumnya yakni Eunseok dan Seunghan juga akan ikut bergabung dalam proyek ini.

Member lainnya masih belum diungkap, namun Jang Cheol Hyuk (CEO SM Entertainment) memberi kode bahwa akan ada personel berkebangsaan Amerika dalam formasi ini.

Sementara itu, SM Rookies dari line up 2022 yakni Shohei tidak bergabung dengan grup baru ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT