ADVERTISEMENT

Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Ideal Rp 1 Juta, Richard Endus Ada Aksi Borong Penonton Dadakan

Jumat, 26 Mei 2023 10:45 WIB

Share
Tiket timnas Indonesia vs Argentina ramai diburu. Foto: Kolase/Ist.
Tiket timnas Indonesia vs Argentina ramai diburu. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Banyak pihak tengah memburu tiket timnas Indonesia vs Argentina. Kedua kesebelasan sedianya akan menggelar pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang.

Walau belum dijual namun Sekretaris Jenderal Presidium Nasional Suporter Sepak Bola Indonesia (PNSSI), Richard Ahmad, mengomentari telah mencium adanya gelagat aksi borong tiket timnas Indonesia vs Argentina.

Dia pun mewanti-wanti ahar tiket timnas Indonesia vs Argentina ini tidak dikuasai para calo, dan pihak-pihak tertentu yang berniat ingin mencari keuntungan semata.

Richard dalam keterangannya dalam wawancara di Sapa Indonesia Pagi, Jumat 26 Mei 2023, sangat berharap agar PSSI bisa menetapkan harga tiket pertandingan yang terjangkau bagi para suporter.

Richard juga mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kemungkinan banyaknya penonton atau suporter dadakan yang akan membeli tiket secara berlebihan.

"Melalui pejabat-pejabat dan rekan-rekan dekat di federasi, saya telah mendapatkan informasi bahwa ada persiapan untuk memborong tiket setelah harga tiket diumumkan," katanya.

Dia juga menyebutkan harga tiket yang pantas untuk pertandingan antara Indonesia kontra Argentina.

Kata dia, untuk sekelas VIP seharusnya masih terjangkau dengan harga yang dipatok sekira Rp 1 juta.

"Untuk tribun, menurut saya, harga tiket seharusnya di bawah Rp 1 juta-an, mengingat ada kelas atas dan bawah, dengan harga yang berbeda antara tribun bawah dan tribun atas," ujarnya.

Richard juga menyatakan bahwa harga tiket untuk tribun bawah bisa berkisar antara Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu, sementara harga tiket untuk tribun atas dapat disesuaikan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT