ADVERTISEMENT

Spoiler Ending! Nonton Bora Deborah Episode 14 Sub Indo, Siapakah Pilihan Akhir Yeon Bo Ra?

Jumat, 26 Mei 2023 09:24 WIB

Share
Sinopsis Bora Deborah Episode 14 Sub Indo (Kolase/Ist)
Sinopsis Bora Deborah Episode 14 Sub Indo (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drama Korea Bora Deborah episode 14 sub Indo telah tayang pada Kamis, 25 Mei 2023 kemarin.

Nonton Bora Deborah episode 14 sub Indo untuk mengetahui bagaimana ending atau akhir cerita dari kisah hidup Yeon Bo Ra.

Drama Korea ini memiliki genre komedi romantis yang mengisahkan cinta segitiga antara Bo Ra, Lee Su Hyeok, dan Noh Jun Wan. Drama ini memiliki total episode 14 sejak rilis pada 12 April lalu. Penasaran dengan endingnya? nonton Bora Deborah episode 14 sub Indo segera.

Spoiler ending di episode 14 ini memperlihatkan sosok Yeon Bo Ra yang menatap Lee Su Hyeok dengan mata yang bekaca-kaca, sedangkan yang ditatap hanya membalasnya dengan sendu.

Pada episode terakhir ini, penonton dibuat tak sabar menunggu Lee Su Hyeok bergerak menyatakan perasaan cintanya kepada Bo Ra yang selama ini ia pendam.

Adegan demi adegan berlanjut hingga akhirnya penonton akan melihat kekalutan Lee Su Hyeok saat mengetahui bahwa Ju Wan, mantan kekasih Bo Ra yang ingin kembali memulai hubungan dengannya.

Su Hyeok lantas pergi minum hingga akhirnya mabuk berat dan tak sadarkan diri.

Bo Ra yang dihubungi oleh pelayan bar segera mendatangi tempat Su Hyeok berada. Sambil memarahi tindakan Su Hyeok, Bo Ra mengantarkannya pulang.

Dalam keadaan setengah sadar, Su Hyeok menolak ajakan pulang Bo Ra dan menyebut tujuan lain, selain rumahnya.

Entah saat itu sadar atau tidak, Su Hyeok kemudian mengetakan sesuatu kepada Yeon Bo Ra. Anehnya, sesaat mendengar perkataan Su Hyeok, Bo Ra tampak tersenyum senang.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT