ADVERTISEMENT

Spoiler Drama Korea Doctor Cha Episode 13 Sub Indo: Seo In Ho Menolak Bercerai

Jumat, 26 Mei 2023 16:41 WIB

Share
Nonton Doctor Cha Episode 13 Sub Indo (Kolase/Ist)
Nonton Doctor Cha Episode 13 Sub Indo (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Serial drama Korea 'Doctor Cha' episode 13 sub Indo sangat dinantikan penayangannya oleh penggemar. Semakin hari, kisah Doctor Cha semakin memanas dan buat gregetan.

Doctor Cha episode 13 sub Indo menyajikan kelanjutan kisah dari episode-episode sebelumnya dengan jalan cerita yang kian menarik. Sejak awal tayang, drakor Doctor Cha memang telah mencuri perhatian.

Tak mengherankan jika Doctor Cha selalu meraih rating tinggi di setiap episodenya. Doctor Cha episode 13 sub Indo sendiri dijadwalkan tayang pada Sabtu, 27 Mei 2023. Berikut ini bocoran Doctor Cha episode 13 besok.

Pada episode 13 mendatang, menyoroti bagaimana Seo In Ho yang merengek menolak untuk diceraikan oleh Doctor Cha.

Doctor Cha telah membulatkan tekadnya untuk bercerai dengan Seo In Ho. Alih-alih menjawab, Seo In Ho justru pingsan di depan matanya.

Suami dari Doctor Cha itu tidak terima dan merasa sedih akan permintaan cerai Doctor Cha. Ia ingin agar hubungan rumah tangganya kembali rukun dengan berusaha membujuk Doctor Cha melalui sikap hangatnya.

Belum usai urusan rumah tangganya, ibu dari Doctor Cha mengalami sakit serius dan malangnya, harus mendapatkan perawatan dari Seung Hi, selingkuhan Seo In Ho.

Pada episode sebelumnya, diketahui bahwa Seung Hi terus menyudutkan Doctor Cha dan memintanya untuk segera bercerai dengan Seo In Ho.

Tanpa rasa bersalah, Seung Hi merasa jika permintaannya adalah perbuatan yang benar dan sudah seharusnya dilakukan.

Berkat adegan itu, penonton sukses dibuat geram oleh tingkah Seung Hi. Mereka dengan sabar harus menunggu episode selanjutnya untuk melihat tindakan apa yang dilakukan Doctor Cha dalam melawan Seung Hi.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT