ADVERTISEMENT

Reaksi Kocak Aldi Taher Ditanya Maju Caleg: Kalau Ditanya Begitu Saya Juga Bingung...

Jumat, 26 Mei 2023 14:06 WIB

Share
Aldi Taher maju caleg dari dua partai berbeda. Foto: Kolase/Ist.
Aldi Taher maju caleg dari dua partai berbeda. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selebriti Aldi Taher bikin heboh usai mendaftar jadi bakal caleg di dua parpol berbeda yakni Partai Bulan Bintang dan Perindo.

Padahal sesuai peraturan KPU masing-masing calon termasuk Aldi Taher hanya bisa maju caleg di satu daerah pemilihan, dan satu partai politik peserta pemilu saja.

Terkait hal ini Aldi Taher pun menjelaskan posisinya saat ini dan dari partai mana sebenarnya dia maju sebagai caleg.

Kata Aldi, dirinya sudah mantap maju caleg dengan bergabung ke Partai Perindo. Andaipun belakangan sempat dipertanyakan oleh PBB, Aldi mengaku sudah keluar dari partai itu dan sudah mengurus semua ketentuan yang berlaku.

"Aldi cinta semua partai di Indonesia, tapi yang jelas rezeki, jodoh, maut ya di tangan Allah. Sama seperti orang menikah, misalkan hari ini mau menikah sama si A ternyata jodohnya nikahnya sama si B, ya jodohnya itu berarti," kata Aldi Taher disitat AKI Pagi, Jumat 26 Mei 2023.

Bagi Aldi, dunia partai politik diakui tak asing baginya. Dia mengaku pernah berada di lingkungan PKS, Golkar, PBB, dan kini di Perindo. 

Saat ditanya soal etika berpartai politik, Aldi menolak disebut tak beretika usai meninggalkan PBB begitu saja dan maju dari Perindo.

"Jadi alhamdulillah Aldi Taher sudah resmi mengundurkan diri dari Partai Bulan Bintang, sudah komunikasi juga dengan Sekjen. Dan mengenai pendaftaran caleg kan Aldi waktu di PBB belum menyerahkan berkas yang disyaratkan, seperti ijazah, dan segala macamnya. Jadi memang baru didaftarkan silon oleh partai."

"Tapi Aldi sudah menyampaikan pengunduran diri dan mungkin Aldi juga di sini sekaligus mau minta maaf pada seluruh jajaran keluarga besar PBB," katanya.

Aldi lalu ditanya mengapa dirinya pindah dari PBB ke Perindo. Saat ditanya begitu, dia mengaku kebingungan. Sebab itu merupakan hal berat baginya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT