ADVERTISEMENT

Kisah Halle Bailey Little Mermaid di Dunia Nyata: Dulu Sering Cover Beyonce dan Sempat Dua Kali Viral

Jumat, 26 Mei 2023 10:12 WIB

Share
Halle Bailey Little Mermaid sempat mendapat kontroversi. Foto: Kolase/Ist.
Halle Bailey Little Mermaid sempat mendapat kontroversi. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Publik kini ramai mengarahkan perhatian ke Halle Bailey Little Mermaid. Ya, nama Halle disorot usai memerankan Ariel dalam film live action The Little Mermaid yang sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Halle Bailey Little Mermaid sempat mendapat kontroversi karena ada fans di film tersebut yang mendukung dan menolak tokoh Ariel diperankan olehnya.

Terlepas dari itu semua Halle Bailey Little Mermaid kemudian seolah coba menjawab keraguan sejumlah pihak dengan melakoni peran Ariel dengan penuh 'rasa'. 

Di mana Halle di film tersebut menjadi anak bungsu dari Raja Triton yang notabene merupakan penguasa lautan.

Menariknya beberapa lagu dalam soundtrack film ini dinyanyikan oleh Halle Bailey sendiri, yang juga merupakan seorang penyanyi dengan suara yang indah.

Diketahui The Little Mermaid tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak Rabu 24 Mei 2023 lalu. Film ini merupakan garapan ulang dari animasi klasik Little Mermaid yang sudah lama digandrungi para penggemar Disney.

Kisah Hidup Halle Bailey Little Mermaid

Nah sebagian dari kalian pasti penasaran dengan sosok dari Halle Bailey sebenarnya bukan.  Berikut adalah profil dari artis tersebut.

Halle Bailey telah dipilih untuk memerankan Ariel dalam film live action The Little Mermaid. Pemilihan Halle Bailey juga telah berhasil mengubah pandangan stereotip tentang kecantikan Putri Disney berdasarkan warna kulit.

Nama lengkap Halle Bailey adalah Halle Lynn Bailey, lahir pada tanggal 27 Maret 2000 di Atlanta, Georgia.

Halle merupakan anak tengah dan memiliki dua saudara, seorang kakak perempuan bernama Chloe Bailey dan seorang adik laki-laki bernama Branson.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT