ADVERTISEMENT

Jadi Korban KDRT, Begini yang Dirasakan Faradilla Yoshi

Jumat, 26 Mei 2023 17:00 WIB

Share
Faradilla Yoshi. (ist)
Faradilla Yoshi. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bintang sinetron Faradilla Yoshi mengaku senang menjalani syuting sinetron 'Tajwid Cinta', meskipun menemui sedikit kendala saat awal syuting sinetron tersebut.

Faradilla Yoshi mengaku awalnya sempat ragu apakah ia bisa akting lagi dan membaca skrip, karena sudah beberapa tahun vakum dari layar kaca lantaran mengurus keluarga.

"Sampai malam sebelum syuting sampai enggak bisa tidur. Pas udah di lapangan alhamdulillah bisa," ujar Faradilla Yoshi dalam wawancara virtual.

Dalam sinetron 'Tajwid Cinta', Faradilla Yoshi berperan sebagai Kayla, sosok istri yang teraniaya yang menerima Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Kayla ini istrinya Andre (Indra Brotolaras). Dia ini korban KDRT," kata Faradilla Yoshi.

Artis berusia 29 tahun itu mengakui cukup sulit mendalami peran sebagai korban KDRT sehingga dia harus fokus memahami skenario dan arahan sutradara.

"Sama mencari referensi dari beberapa film sih sebelum syuting. Karena kan gesture dan ekspresi dari korban KDRT ini harus dapet juga kan," ucapnya.

"Ya enggak ngedalemin banget kayak film karena kita kejar tayang kan setiap hari syuting," sambungnya.

Selama setiap hari di lokasi syuting menjadi korban KDRT, istri Bryan Mckanzie ini harus mengasah kemampuan aktingnya, sehingga Faradilla Yoshi harus percaya dengan lawan main agar bisa menjalani adegan dengan natural.

"Pas udah take, yaudah aku cuma memikirkan Indra aja. Karena dia dapet banget antagonisnya dan menjadi pelaku KDRT, jadi aksi reaksi aktingnya tuh dapet banget aku sama dia," paparnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT