ADVERTISEMENT

Inisial FF Diduga Fadly Faisal, Ditunjuk Jadi Saksi Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper

Jumat, 26 Mei 2023 09:55 WIB

Share
Fadly Faisal Diduga Jadi Saksi Video Syur Mirip Rebecca Klopper (Instagram/rklopperr)
Fadly Faisal Diduga Jadi Saksi Video Syur Mirip Rebecca Klopper (Instagram/rklopperr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Rebecca Klopper dan Fadly Faisal belakangan ramai dibicarakan di media sosial dan timbulkan kehebohan lantaran viralnya video syur berdurasi 47 detik yang mirip dengan Rebecca Klopper.

Update terbaru dari kasus video syur tersebut, Rebecca Klopper diketahui telah mengambil jalur hukum dengan melaporkan akun yang menyebarkan video tak senonoh itu ke pihak berwajib. 

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal tak tampak di media sejak munculnya video tersebut. Namun, dalam laporan yang disampaikan oleh Brigadir Jenderal Ahmad Ramadhan, disebutkan bahwa Rebecca Klopper telah melaporkan pemilik akun Twitter dedegemes. 

"Penerima kuasa dari RAPK alias RK melaporkan pemilik akun twitter dedegemes @dedekugem atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan kesusilaan," jelas Brigjen Ahmad Ramadhan seperti dikutip akun @noona_viaa pada Jumat, 26 Mei 2023.

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa dugaan tindak pidana yang dilakukan akun twitter tersebut sebagaimana yang ada pada pasal 45 ayat 1 junto 27 ayat 1 undang-undang RI nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas undang-undang RI nomor 11 tahun 2008 tentang ITE.

Tak hanya itu, yang menjadi sorotan lain publik adalah dua nama saksi yang disebutkan, salah satunya FF.

"Dengan korban atas nama RAPK alias RK dan saksi-saksi yaitu atas nama FF dan LL," sambungnya.

Setelah keterangan itu terdengar, saksi berinisial FF dalam laporan yang dibuat Rebecca Klopepr pun langsung menjadi sorotan. Warganet menyebut bahwa FF yang dimaksudkan adalah sang kekasih yakni, Fadly Faisal.

Aksi Fadly Faisal menjadi saksi untuk kasus kekasihnya lantas membuat warganet tak sungkan melayangkan pujian. Mereka menilai kemurahan hati Fadly Faisal atas kasus yang menimpa Rebecca Klopper.

Berkat itu pula, banyak warganet yang mendukung Rebecca Klopper dan Fadly Faisal di kasus video syur yang telah beredar luas ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT