Disney+ Resmi Rilis Serial Terbaru Berjudul 'American Born Chinese' untuk Menemani Libur Sekolah, Berikut Sinopsisnya!

Jumat, 26 Mei 2023 10:27 WIB

Share
Disney+ Resmi Rilis Serial Terbaru Berjudul 'American Born Chinese' untuk Menemani Libur Sekolah, Berikut Sinopsisnya! (Instagram/@disneyplus)
Disney+ Resmi Rilis Serial Terbaru Berjudul 'American Born Chinese' untuk Menemani Libur Sekolah, Berikut Sinopsisnya! (Instagram/@disneyplus)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Disney+ kembali merilis drama seri terbaru berjudul 'American Born Chinese' yang tayang sejak Rabu (24/5/2023).

Serial 'American Born Chinese' ini memiliki genre fantasi yang berkisah tentang kehidupan di masa mendatang.

Serial fantasi 'American Born Chinese' menyajikan aksi drama komedi yang menceritakan seorang remaja Tionghoa-Amerika bernama Jin Wang yang terjebak dalam sebuah pertarungan dengan dewa-dewa mitologi Tiongkok.

American Born Chinese merupakan sebuah serial yang diangkat dari sebuah novel grafis karya Gene Luen Yang.

Drama seri komedi ini juga memiliki tema diaspora dan perbedaan sebuah generasi yang terinspirasi dari novel klasik dari Tiongkok abad ke-16 berjudul 'Journey To the West'.

"Berdasarkan novel grafis terobosan Gene Luen Yang yang mengisahkan cobaan dan kesengsaraan seorang remaja Amerika biasa yang hidupnya berubah selamanya saat berteman dengan putra seorang dewa mitologi. Ini adalah kisah perjuangan seorang pemuda untuk menemukan jati dirinya, yang diceritakan melalui kisah keluarga, komedi, dan Kung Fu yang penuh aksi." Dikutip dari sinopsis resmi 'American Born Chinese' Disney+.

Sinopsis 'American Born Chinese' Disney+

'American Born Chinese' menceritakan perjalanan hidup dari seorang remaja biasa keturunan Tionghoa-Amerika yang harus beradaptasi dengan kehidupan sosial di sekolah menengahnya.

Remaja laki-laki bernama Jin Wang (Beng Wang) tiba-tiba mengalami sebuah perubahan besar ketika dirinya berteman dengan salah satu siswa baru di sekolahnya.

Siswa yang baru saja pindah ke sekolah Jin Wang bernama Wei Chen (Jimmy Liu). Wei Chen merupakan seorang putra dari dewa mitologi yang asalnya tidak dari dunia lain.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar