ADVERTISEMENT

Kang Seung Yoon WINNER Umumkan Mulai Wajib Militer Bulan Depan, Jadi Member Terakhir yang Wamil

Kamis, 25 Mei 2023 17:14 WIB

Share
Seung Yoon Winner Wamil (Instagram/w_n_r00)
Seung Yoon Winner Wamil (Instagram/w_n_r00)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kang Seung Yoon WINNER dikabarkan akan menjalani wajib militer atau wamil pada bulan depan, tepatnya 20 Juni 2023.

Kabar Seung Yoon wamil ini dikonfirmasi oleh pihak agensi yang menaunginya yakni, YG Entertainment melalui pengumuman resmi.

Diketahui, Seung Yoon menjadi anggota terakhir dari WINNER yang menjalankan wajib militer setelah Song Mino sejak Maret lalu. Ia dipastikan mendaftar sebagai tentara aktif.

Pada Rabu, 24 Mei 2023 kemarin, pihak agensi membagikan kabar wamil Kang Seung Yoon lewat platform Weverse. 

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada INNER CIRCLE yang selalu mendukung WINNER, dan membagikan beberapa informasi mengenai pendaftaran militer anggota WINNER, Kang Seung Yoon. Kang Seung Yoon akan mendaftar pada 20 Juni untuk menerima pelatihan militer dasar dan diharapkan untuk bertugas sebagai tentara aktif di ketentaraan," Tulis YG Entertainment seperti dikutip Soompi pada Kamis, 25 Mei 2023.

Melalui keterangan resmi yang dibagikan, tertulis bahwa Kang Seung Yoon akan pergi mendaftar wamil secara diam-diam dengan waktu dan lokasi pendaftaran yang dirahasiakan.

Selain itu, dituliskan pula bahwa tidak ada acara perpisahan pada hari keberangkatan Kang Seung Yoon WINNER wamil.

"Menghormati keinginan Kang Seung Yoon untuk mendaftar secara diam-diam, waktu dan lokasi pendaftarannya akan dirahasiakan, dan tidak akan ada acara terpisah pada hari itu. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda," sambungnya.

Selaku agensi yang bertanggung jawab akan Kang Seung Yoon WINNER, YG pun turut meminta para penggemar untuk tetap mendukung dan menunjukkan cinta mereka kepada Kang Seung Yoon, agar ia memenuhi tugas wajib militer dengan keadaan sehat.

"Agensi kami juga akan terus mendukung penuh dan menunjukkan cinta untuk Kang Seung Yoon serta anggota WINNER lainnya," tutup YG Entertainmet.

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT