ADVERTISEMENT

Arti Pragos Bahasa Gaul yang Viral di TikTok, Tak Disangka Punya Banyak Arti dan Berawal dari Sini

Kamis, 25 Mei 2023 07:40 WIB

Share
Arti pragos bahasa gaul di TikTok. Foto: Kolase/Ist.
Arti pragos bahasa gaul di TikTok. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Arti pragos bahasa gaul kini ramai dicari netizen. Sebagian publik masih penasaran dengan makna dari kata tersebut yang saat ini ramai dibahas di sosial media.

Namun tak banyak yang tahu bahwa arti pragos bahasa gaul yang viral di Tiktok ternyata adalah kata dari sebuah film kartun Little Krishna.

Ya, soal arti pragos bahasa gaul di Tiktok hanya menjadi salah satu yang muncul usai fenomena sosmed bermunculan. Sebab sejauh ini banyak sekali istilah gaul yang muncul seakan meluruhkan istilah-istilah sebelumnya.

Berdasarkan data yang dihimpun redaksi, arti pragos bahasa gaul dan viral di TikTok memiliki makna kuat bagi orang India. Seperti kita tahu film Little Krisna merupakan kartun produksi asal India.

Karena itulah ada makna yang kerap disisipkan pada film-film tersebut, salah satunya pragos tadi. 

Salah satu contoh berkaitan dengan salah satu adegan Krishna bertemu dengan seorang anak kecil lalu bertanya tentang namanya. Sang anak kecil menjawab dengan sebutan pragos.

Adegan itu lalu ramai dijadikan bahan editan oleh para pengguna TikTok dengan menampilkan foto mereka sendiri di akhir video.

Nah lalu apa arti pragos bahasa gaul yang kini viral di TikTok itu? Sebab pragos merupakan kata yang kini ramai sekali dicari di mesin pencarian serta menjadi tren di jagat maya.

Banyak pengguna media sosial juga mulai memplesetkan kata Pragos ini sebagai beberapa kata lainnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, arti kata Pragos berasal dari bahasa India dan dapat diartikan sebagai orang susah. Akan tetapi belum diketahui apa maksud dari orang susah di sini.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT