ADVERTISEMENT

Sadis, Sepasang Kekasih di Lebak Bunuh Bayi Hasil Hubungan Gelap dengan Kain

Rabu, 24 Mei 2023 14:22 WIB

Share
Jasad bayi, ilustrasi.
Jasad bayi, ilustrasi.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Sepasang kekasih di Kabupaten Lebak, Banten tega membunuh dan mengubur bayi tak berdosa di salah kebun di Desa Cikadaeun, Kecamatan Sobang, Lebak.

Sepasang kekasih tersebut berinisial BH (20) asal warga Desa Sukamaju dan SS (20) warga Desa Majasari, Kecamatan Sobang, Lebak.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bahwa bayi mungil berjenis kelamin laki-laki yang mereka (pelaku-red) bunuh tersebut dari hasil hubungan gelap kedua pelaku tersebut.

Kasus itu terungkap, setelah warga digegerkan dengan adanya penemuan bayi yang dikubur di salah satu kebun warga pada tanggal 10 Mei 2023 lalu.

Kini, kedua pelaku yang merupakan sepasang kekasih itu sudah berhasil ditangkap oleh jajaran Polres Lebak dan kedua pelaku saat ini sudah mendekam di penjara.

 

Kasat Reskrim Polres Lebak, IPTU Andi Kurniady mengungkapkan, pihaknya berhasil mengungkap kasus dugaan tindak pidana melakukan kekerasan terhadap anak dibawah umur, sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

"Dengan mengamankan kedua sepasang kekasih (pelaku-red), dan selanjutnya pelaku dimintai keterangan hingga mereka mengakui perbuatnnya telah melakukan kekerasan terhadap anaknya yang baru lahir hingga meninggal dunia," ungkapnya, Rabu (24/5/2023).

Andy menjelaskan dari kronologis kejadian, pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2023 sekitar pukul 11.00 WIB kedua pelaku SS dan BH, kebingungan akan di kemanakan bayi laki-laki tersebut (korban).

Kemudian jelasnya lagi, pada saat di jalan sepi di salah kebun warga, BH memberhentikan kendaraan roda dua yang mereka gunakan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Contributor: Samsul Fatoni
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT