ADVERTISEMENT

Great Eastern Life Pakai Teknologi AI Pasarkan Produk Baru Unit Link

Selasa, 23 Mei 2023 10:22 WIB

Share
Great Eastern Life pakai teknologi AI. Foto: Ist.
Great Eastern Life pakai teknologi AI. Foto: Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Perusahaan asuransi jiwa, PT Great Eastern Life Indonesia (Great Eastern Life Indonesia) mengumumkan telah menggunakan teknologi artificial inteligence (AI) untuk pilihan dana investasi pada produk unit link.

Great Eastern Life Indonesia didukung oleh mitra strategisnya Bank OCBC NISP menghadirkan produk baru unit link atau produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (PAYDI), yakni Great Protection Link dan Great Investlink Protection.

Kedua produk itu disebut sudah dilengkapi dengan dana investasi (fund) dan menggunakan teknologi AI.

Selain itu, kedua produk juga telah disesuaikan dengan aturan baru SEOJK 5/2022.

Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia Nina Ong mengatakan dengan adanya inovasi GreatLink Intelligence Equity Fund yang menggunakan teknologi AI sebagai pilihan dana investasi, kinerja investasi menjadi semakin optimal untuk nasabah.

"Great Eastern Life Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan nasabah," kaya Nina keterangannya, Selasa 23 Mei 2023.

Nina menambahkan penggunaan AI pada Dana Investasi memberikan pendekatan yang berbeda dalam berinvestasi pada saham-saham yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Menurut dia penerapan teknologi canggih itu memungkinkan pemilihan dengan dimensi baru dalam mengidentifikasi peluang investasi yang mungkin terlewatkan oleh manusia.

"Artificial Intelligence (AI) menawarkan opsi terbaik dari dua jenis pilihan antara investasi fundamental dan sistematis," ungkapnya.

Menurut dia, dengan menggunakan pendekatan Artificial Intelligence keputusan investasi dapat dilakukan secara konsisten dan terukur.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT