Video Syur Wanita yang Diduga Rebecca Klopper Viral di Media Sosial, Netizen: Itu Beneran Becca, Mirip Banget!
Senin, 22 Mei 2023 14:16 WIB
Share
Video Syur Wanita yang Diduga Rebecca Klopper Viral di Media Sosial, Netizen: Itu Beneran Becca, Mirip Banget! (Instagram/@rklopper__)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama artis cantik Rebecca Klopper kini menjadi isu hangat di sosial media lantaran video syur yang diduga dirinya viral.

Dalam video yang berdurasi 47 detik itu, terlihat seorang wanita yang mirip dengan Rebecca Klopper sedang melakukan adegan intim dengan seorang pria yang sampai saat ini tidak diketahui identitasnya.

Video syur tersebut diunggah oleh salah satu akun di media sosial Twitter dan kini videonya sudah menyebar di berbagai platform media sosial.

Nama Rebecca Klopper memang sempat beberapa kali terseret isu tak sedap, sebelumnya ia dirumorkan berciuman dengan mantan kekasih dari pesinetron Hanggini.

Rebecca juga beberapa kali diisukan pernah beberapa kali melakukan adegan dewasa dengan mantan-mantannya. Namun, belum ada bukti kuat mengenai rumor tersebut.

Kini, skandal pornografi kekasih dari Fadly Faisal itu kembali ramai di perbincangkan oleh para netizen.

Banyak yang menduga jika wanita dalam video syur tersebut memang betul Rebecca Klopper lantaran tindikan di bagian perut dan tahi lalat di bawah mata yang hampir sama dengan Rebecca.

Para warganet yang heboh kini mulai menyerbu kolom komentar Instagram Rebecca Klopper. Namun, tak lama setelah video itu viral, Rebecca menonaktifkan kolom komentarnya.

Diketahui, Rebecca Klopper merupakan pemain sinetron blasteran Australia yang lahir pada 21 November 2001. 

Nama Rebecca mulai naik berkat perannya dalam sinetron berjudul 'Mermaid In Love' yang tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia.

Halaman
1 2