Sah! Timnas Indonesia Resmi Lawan Argentina Juni 2023 Mendatang

Senin, 22 Mei 2023 09:58 WIB

Share
Timnas Argentina melawan Timnas Indonesia secara resmi pada Juni mendatang. (Kolase/Ist)
Timnas Argentina melawan Timnas Indonesia secara resmi pada Juni mendatang. (Kolase/Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Timnas Argentina secara resmi mengumumkan bertanding dengan Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday Juni 2023 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Federasi Sepak Bola Argentina melalui laman resminya pada Senin (22/5/2023) pagi tadi.

Akun media sosial twitter resmi timnas Argentina pun turut mengumumkan hal serupa.

Berdasarkan pantauan dari akun teitter terebut, rencananya Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Lionel Messi cs pada 19 Juni 2023 di Jakarta.

"Pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi. 15 Juni [Argentina] vs Australia di Beijing. Kemudian 19 Juni vs Indonesia di Jakarta," tulis akun Twitter timnas Argentina.

Adapun, untuk venue pertandingan ataupun stadion yang akan digunakan untuk FIFA Matchday Argentina vs Indonesia belum diketahui dengan pasti.

"Dalam beberapa hari ke depan stadion dan jadwal akan dikonfirmasi," tulis AFA seperti yang dikutip dari laman resminya.

Sebelum berhadapan dengan Argentina, Indonesia akan terlebih dahulu bertemu timnas Palestina pada 14 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sementara itu, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengungkapkan bahwa dirinya dan pelatih Shin Tae Yong telah menyerahkan daftar nama pemain yang akan mewakili Timnas Indonesia.

"Saya sudah laporkan juga ke Pak Ketua PSSI sebagai Direktur Teknik PSSI bahwa pada 6 Juni 2023 akan ada persiapan Timnas Indonesia," kata Indra Sjafri.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar